Rabu, 27 Desember 2017 - 17:53:14 WIB - Dibaca : 789 Kali

Lantik Pengurus IPMKB Pekanbaru:

Ini Harapan Bupati Bengkalis

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Muhammad Iqbal - Foto: Doni Afzan
Teks foto: Bupati Bengkalis saat foto bersama dengan pengurus IPMKB Pekanbaru, Rabu (27/12/2017) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri silaturahmi sekaligus melantik pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru periode 2017-2019, di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (27/12/2017) pagi.

Dalam sambutannya Bupati Amril mengatakan keberadaan sebuah organisasi mahasiswa, seperti IPMKB di Pekanbaru memiliki peran strategis dalam mengoptimalkan keberhasilan pembangunan daerah. Khususnya dalam mentransformasi dan mentransfer pengetahuan dan, teknologi maupun pola pikir.

"Oleh karena itu, lebih-lebih di tengah persaingan global yang kian kompetitif seperti sekarang ini, kami berharap eksistensi organisasi ini mampu memberikan kontribusi yang konstruktif, inovatif, dan edukatif bagi masyarakat dan daerah, khususnya melalui intellectual power yang dimiliki", imbuhnya.

Selanjutnya Amril menambahkan sesuai disiplin ilmu yang tengah ditekuni, berikan sumbang saran dan pemikiran, baik itu kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun masyarakat, sehingga buah pikir yang bernas itu bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi proses percepatan keberhasilan pembangunan di daerah Kabupaten Bengkalis.

"Kami juga berharap kepada adik-adik pelajar dan mahasiswa yang hadir pada kesempatan ini, harus tanggap terhadap setiap permasalahan yang ada. harus mampu berpikir menembus batas cakrawala, mesti visioner. harus memiliki pola pandang dan tindak yang jauh ke depan", harap Amril.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Anggota DPRD Riau asal Bengkalis, Bagus Santoso dan Abdul Vattah, Anggota DPRD Bengkalis, Syahrial dan Irmi Syakieb Arsalan.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Bengkalis, H Arianto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra, Plt  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura, Tokoh masyarakat Bengkalis, Abdul Karim Yunus, Ketua Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan sekitarnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar