Selasa, 03 April 2018 - 12:49:49 WIB - Dibaca : 596 Kali

Bupati Bengkalis Buka Ajang Prestasi dan Jambore Remaja

Editor: Tim Humas - Rep: Hj Astina Liza - Foto: Bambang Riyanto
Teks foto: Sekda Bengkalis saat disuguhi Tepak Sirih, Selasa (3/4/2018) pagi.

BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis menghadiri dan sekaligus membuka secara resmi Ajang Prestasi dan Jambore Remaja , Selasa (3/4/2018), bertempat di Ballroom Marina Hotel, Bengkalis.

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB) Kabupaten Bengkalis, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari.  Pembukaannya dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mencari dan meningkatkan bakat-bakat remaja di Kabupaten Bengkalis, selain itu, ajang ini juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada Generasi Muda.

Pada kesempatan itu Sekda Bengkalis mengatakan, kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi kalangan remaja dan generasi penerus Bangsa, selain untuk menambah pengetahuan. 

"Kegiatan ini juga dapat menjadi wadah bagi remaja untuk menyalurkan prestasi yang dimiliki diberbagai bidang, dengan demikian remaja sekarang tidak terjerumus Narkoba bahkan Seks Bebas," imbuhnya

“Saya harap remaja sekarang lebih cerdas, memilih kegiatan yang positif sebagai acuan kedepan demi masa depan yang lebih cemerlang, dengan tidak menyalahgunakan pergaulan baik itu Narkoba dan seks bebas," lanjut Bustami

Selain Sekretaris Daerah tampak hadir. Plt Diskominfotik Johansyah Syafri, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Suhairi Zein, Pembina PIK Remaja dan para peserta jamboree se-Kecamatan Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar