Jumat, 13 Juli 2018 - 16:28:09 WIB - Dibaca : 1594 Kali

Perluas Jaringan Bisnis, BNI Buka Kantor Cabang Pembantu di Pinggir

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Dessy Mertalina - Foto: Indra Jaya
Teks foto: Peresmian BNI KCP Pinggir oleh Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra dan Ketua Bathin 8/5 Suku Sakai Amat S serta didampingi CEO BNI Wilayah Padang Hari Sundjojo.

Pinggir, Humas – Upaya peningkatan dan pendekatan pelayanannya, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus memperluas jaringan di Kabupaten Bengkalis, salah satunya dengan membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kecamatan Pinggir yang pengoperasiannya secara resmi dibuka, Jumat (13/07).

Peresmian BNI KCP Pinggir yang berlokasi di jalan Lintas Duri Pekanbaru, Pasar Pinggir, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra dan Ketua Bathin 8/5 Suku Sakai Amat S serta didampingi CEO BNI Wilayah Padang Hari Sundjojo.

Bupati Bengkalis dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra mengatakan pembukaan BNI KCP Pinggir adalah langkah awal yang tepat untuk peningkatan pelayanan perbankan kepada masyarakat di kecamatan Pinggir.  Dengan adanya KCP ini masyarakat yang menggunakan jasa perbankan lebih mudah melakukan transaksi keuangan baik untuk keperluan pribadi, maupun keperluan usaha dan pemerintah.

Kecamatan Pinggir merupakan daerah yang sedang menggesa pembangunan sehingga kehadiran bank diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat khususnya dalam menopang pembangunan infrastruktur, UMKM , Pertanian dan sektor perekonomian lainnya.

“Dengan dukungan kredit pendanaan, maupun dukungan jasa lainnya yang di berikan oleh Bank BNI, dapat menjadi sebuah investasi yang sangat menguntungkan dan efektif meningkatkan produktifitas masyarakat sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kecamatan Pinggir”, ungkap Heri.

Heri juga mengatakan bahwa masyarakat yang menjadi nasabah saat ini semakin pintar dan jeli dalam memilih jasa perbankan. Masyarakat bukan hanya mencari bank yang sehat dengan banyaknya fitur dan jasa yang ditawarkan, tetapi juga mengharapkan profesionalisme pelayanan jajaran bank tersebut. Seperti halnya kemudahan akses terhadap permodalan dengan suku bunga rendah, proses perbankan yang cepat serta kenyamanan dalam bertransaksi. “Dengan pelayanan yang baik serta kenyamanan yang diberikan kepada nasabah pasti akan berpengaruh pada kemajuan suatu bank” jelas Heri.

Turut hadir dalam acara peresmian BNI KCP Pinggir tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Pinggir dan Mandau Pipit Lestary dan Susianto SR, Camat Pinggir Toharuddin dan Kapolsek Pinggir Ernis Sitinjak.


Berita Lainnya

Tulis Komentar