Sabtu, 11 Agustus 2018 - 1:33:38 WIB - Dibaca : 1636 Kali

Bimby Ashaika Dinobatkan Jadi Dara Riau 2018

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Wildan Taufiq - Foto: Sudiyo
Teks foto: Bimby Ashaika saat tampil pada malam Grand Final Bujang Dara Provinsi Riau tahun 2018.
PEKANBARU, HUMAS - Bimby Ashaika berhasil menyandang gelar Dara Riau tahun 2018 pada malam Grand Final Bujang Dara Riau tahun 2018, bertempat di SKA Convention and Exhibition, Pekanbaru, Sabtu (11/8).
Bimby Ashaika berhasil menaklukkan 49 peserta bujang dara yang diikuti oleh putra putri terbaik asal kabupaten/kota se-Provinsi Riau.
Bimby juga berprofesi sebagai Polisi Wanita di Kabupaten Bengkalis mengaku sangat senang dan tidak menyangka bahwa dirinya bisa meraih gelar tersebut.
Karena menurutnya seluruh peserta memiliki keunggulan yang ditonjolkan oleh masing masing pribadi.
“Alhamdulillah saya berhasil menjadi dara Riau 2018. Semoga prestasi ini mampu menambah nawacita Kabupaten Bengkalis kedepannya,” ujar wanita berumur 23 tahun itu.
Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis terkhusus kepada keluarga dan Bupati Bengkalis yang telah mensupport dirinya sehingga bisa meraih prestasi ini.
“Kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung kami baik itu keluarga, teman dan masyarakat Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Bengkalis yang saat itu mewakili Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada Bimby yang berhasil menjadi dara tahun 2018 ini. 
“Selamat dan tahniah kami ucapkan kepada Bimby. Semoga prestasi ini dapat memotivasi generasi muda Kabupaten Bengkalis agari bisat erus berkarya dalam mempromosikan dan melestarikan budaya Melayu Riau, dan pariwisata Riau kepada generasi muda dan masyarakat di Provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Berita Lainnya

Tulis Komentar