Minggu, 26 Agustus 2018 - 10:54:52 WIB - Dibaca : 1238 Kali

Lomba Permainan Rakyat, jenis dan hadiah menarik tersedia

Editor: Nurhadi - Rep: Hj.Astina & Sifawati - Foto: Dewi
Teks foto: Asisten I Hj.Umi Kalsum buka perlombaan permainan rakyat disaksikan undangan dan peserta lomba

BENGKALIS, HUMAS – “semangat… semangat…. Semangat.. merdeka…” teriakan motifasi Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Hj.Umi Kalsum yang mewakili Bupati Bengkalis disela sela menyaksikan perlombaan permainan rakyat dilapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis, Minggu (26/08/2018) pagi.

Seluruh peserta yang hadir tampak bergembira, senang dan ceria dalam mengikuti seluruh rangkaian perlombaan tersebut.

Berbagai macam perlombaan permainan rakyat telah disiapkan oleh panitia, diantaranya yakni lomba engrang, lomba pacu goni, lomba bakiak panjang dan lomba panjat pinang beregu.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para pemenang, panitia juga telah menyiapkan hadiah menarik yang disponsori oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bekerjasama dengan Dinas Periwisata Kebudayaan Pemuda dan Olah raga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis ,PT.Bank Riau Kepri Bengkalis, PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bengkalis, PT. Bank Nasional Indonesia (BNI) Bengkalis dan PT. Bank Mandiri Bengkalis.

Adapun besaran hadiah yang akan dibawa pulang oleh para pemenang lomba enggrang dan pacu goni nantinya juara I (satu) mendapat uang tuanai 400.000 juara II 350.000 juara III 300.000 Sedangkan untuk lomba bakiak panjang juara I 500.000 juara II 450.000 juara III 400.00 Sedangkan untuk lomba panjat pinang beregu mendapat hadiah uang tunai 1.500.000 per batang.


Berita Lainnya

Tulis Komentar