Selasa, 28 Agustus 2018 - 20:58:35 WIB - Dibaca : 1575 Kali

Torehkan Prestasi Pada Tingkat Provinsi Riau:

TP PKK Kabupaten Bengkalis Bakal Wakili Riau Pada Ajang Lomba Cipta Menu B2SA Tingkat Nasional

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo - Foto: Tim Humas Provinsi
Teks foto: Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juwita saat menerima penghargaan dari Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Sisilita Arsyadjuliandi.

PEKANBARU, HUMAS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis, mengikuti Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat Provinsi Riau, bertempat di Balai Pelangi Gubernuran, Selasa (28/8) pagi.

Berkat kerja keras dari seluruh tim dari TP PKK Kabupaten Bengkalis pada Lomba Cipta Menu B2SA kali ini, mereka berhasil meraih peringkat I, dan berhak mengikuti Lomba Cipta Menu B2SA mewakili Provinsi Riau pada tingkat nasional yang akan dipusatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada bulan Oktober.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, diwakili Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juwita, dimana saat itu, juga didampingi oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis Syahrizan, dan juga Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis hadir pada kegiatan tersebut.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Wakil Ketua III yang juga merupakan isteri dari Sekretaris Daerah Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan instansi terkait yang telah mendukung TP PKK Bengkalis pada ajang bergengsi tingkat Provinsi Riau ini.

“Kami berharap, setelah ini seluruh tim perwakilan TP PKK Kabupaten Bengkalis yang mengikuti ajang provinsi harus tetap menjaga kekompakan dan soladiritas. Mengingat, setelah ini kita (perwakilan Bengkalis) akan mengikuti event yang sama pada level yang lebih tinggi, yakni pada tingkat Nasional, pada Oktober mendatang,” ucapnya.

“Selain itu, kami berharap bisa meningkatkan semangatnya. Ingat kita akan membawa nama baik Provinsi Riau setelah ini, jadi kita harus jadi yang terbaik dari yang terbaik, dan harus mengeluarkan semua kemampuan secara maksimal,” lanjutnya.

Lebih lanjut dia juga memaparkan, pada tahun 2018 ini, Kabupaten Bengkalis menurunkan peserta berdasarkan selektif dari pemenang Lomba Cipta Menu B2SA tingkat Kabupaten Bengkalis.

“Dari peserta yang meraih juara I, II, dan III, yakni dari Bengkalis, Bantan, dan Mandau kami melakukan seleksi lagi, sehingga pada tahun ini berbeda pada tahun sebelumnya, dimana pada tahun lalu kita hanya mengharapkan perwakilan yang meraih juara I pada tingkat Kabupaten Bengkalis saja,” ucap Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Bengkalis.

Sementara itu, Bupati Bengkalis melalui Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada TP PKK Kabupaten Bengkalis yang telah menorehkan prestasi untuk kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini.

“Kami berharap, prestasi ini dapat ditingkatkan terus, jangan patah semangat, jangan pernah puas dengan apa yang diraih saat ini, tapi harus semakin digali dan dikuasai, karena event-event yang lebih besar telah menanti,” ucapnya.

Selain Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Bengkalis, hadir pada kesempatan itu, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Sisilita Arsyadjuliandi. 


Berita Lainnya

Tulis Komentar