Jumat, 07 September 2018 - 12:25:02 WIB - Dibaca : 1091 Kali

Berikut Nama Pemenang Lomba Masak Menu Ikan Tingkat Kabupaten Bengkalis

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: Dessy Mertalina

BENGKALIS, HUMAS- Dinas Kelautan dan Perikanan bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK, menggelar Lomba masak menu berbahan dasar ikan tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018, yang dipusatkan di Halaman Terbuka Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan , Jumat (7/9/2018) pagi. 

Kegiatan yang bertema "Ragam Menu Masakan Ikan Untuk Kesehatan Dan Kesejahteraan Masyarakat merupakan event tahunan ini bertujuan untuk mengolah potensi Ikan asli dari daerah kita sendiri. kita harus mampu berinovasi serta menciptakan olahan olahan baru makanan terutama dari bahan ikan untuk ditunjukkan kepada masyarakat luas.

Sebanyak sebelas (11) perwakilan tim penggerak PKK  kecamatan Se-Kabupaten Bengkalis mengikuti lomba masak menu ikan dengan kategori yang dilombakan, yakni menu keluarga, kudapan dan menu balita dengan bahan dasar ikan

Lomba masak menu ikan ini mendatangkan juri Chef profesional dari Pekanbaru., Rudi Salmi, Ahli Tata Boga dari Pekanbaru Ardiana dan juga Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Rahmi, Ahli Tata Boga Kabupaten Bengkalis Maya Lafina dan Yesika Febrina dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Berikut daftar Pemenang Lomba Masak Menu Ikan Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018:

 

  1. Kategori Menu Kudapan
  1. Juara 1 Kecamatan Mandau
  2. Juara 2 Kecamatan Bantan
  3. Juara 3 Kecamatan Rupat Utara
  1. Kategori Menu Balita
  1. Juara 1 Kecamatan Bengkalis
  2. Juara 2 Kecamatan Bantan
  3. Juara 3 Kecamatan Bandar Laksmana
  1. Kategori Menu Keluarga
  1. Juara 1 Kecamatan Mandau
  2. Juara 2 Kecamatan Bengkalis
  3. Juara 3 Kecamatan Bantan                                                                                                                             Kecamatan Mandau keluar sebagai juara umum yang akan mewakili Bengkalis ketingkat Provinsi Riau.

 

 

 

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar