Minggu, 23 September 2018 - 14:44:10 WIB - Dibaca : 1765 Kali

Lakukan Peninjanuan ke Waterpark Hara Tio Nica Duri

Bupati : Senantiasa Cek Sarana Wahana dan Jaga Keselamatan

Editor: Nurhadi - Rep: Khaidir - Foto: Khaidir
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukmini melakukan peninjauan ke Waterpark Hara Tio Nica bersama Kadis Budparpora Bengkalis, Minggu (23/09/2018) Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau

DURI_HUMAS – Usai membuka dan melepas 500 rider Bhayangkara Bengkalis Adventure ke-2 di Lapangan Pokok Jengkol Duri, Bupati Bengkalis Amril Mukminin melanjutkan perjalanan menuju Waterpark Hara Tio Nica Duri Jalan Stadion Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Minggu (23/09/2018) siang.

Peninjauan ke tempat hiburan masyarakat tersebut, Bupati Bengkalis didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis Anharizal serta rombongan lainnya.

Kedatangan orang nomor satu Kabupaten Bengkalis disambut oleh Kepala Operasional Herman serta karyawan dan karyawati Waterpark Hara Tio Nica Duri.

Dalam peninjauan tersebut Bupati Bengkalis menanyakan beberapa hal terkait dengan kegiatan dan operasional serta wahana hiburan yang telah disediakan oleh pihak pengelola.

“Pada prinsipnya kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mendukung sekali dengan berdirinya Waterpark Hara Tio Nica Duri sebagai wahana hiburan masyarakat yang datang dari dalam maupun luar kota duri ini.” Ujar Amril

Pada kesempatan yang sama Mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir itu menyampaikan agar pihak pengelola senantiasa mengutamakan keselamatan dan ketertiban pengunjung.

“Pihak pengelola harus lengkapi seluruh administrasi wahana, yang tak kalah pentingnya juga jaga keamanan, keselamatan dan ketertiban pengunjung, senantiasa lakukan pengecekan semua sarana dan fasilitas wahana terutama pagar wahana anjungan setinggi 16 meter tersebut agar dapat ditambah tingginya.” Pinta Amril

Selanjutnya Amril mengharapkan juga kepada pihak pengelola wahana agar senantiasa menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan lingkungan yang ada.

Waterpark Hara Tio Nica Duri dibangun diatas lahan seluas 3,5 Hektar yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas hiburan keluarga.


Berita Lainnya

Tulis Komentar