Sabtu, 29 September 2018 - 20:56:26 WIB - Dibaca : 1228 Kali

Bupati Bengkalis Membuka Turnamen Futsal Karang Taruna Cahaya Cup 1 2018

Editor: Nurhadi - Rep: Sumanto - Foto: Sumanto
Teks foto: Pelaksana Tugas Asisten Pemerintahan Umum berfoto bersama dengan panitia pelaksana, Sabtu (29/9) di Lapangan Futsal Pangkalan Batang.
BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis diwakili Plt. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Maryansah Oemar membuka secara resmi turnamen futsal Karang Taruna Cahaya Cup 1 (satu) tahun 2018, Sabtu (29/09/2018) sore dilapangan futsal Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis. 
 
Tournament Futsal Karang Taruna Cahaya diikuti sebanyak 64 tim futsal utusan desa se-Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Meranti.
 
Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Maryansah Oemar mengatakan suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan, namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan. Sebab tidak ada yang bisa memastikan, apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama. itulah menariknya olahraga. 
 
“Olahraga merupakan arena pengasahan bakat – bakat muda, dan menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang sehat” ujarnya.
 
Selanjutnya kepada para peserta Maryansyah berpesan agar selama berlangsungnya pertandingan, kami berharap para pemain bertanding dengan penuh semangat dan menutamakan fair play untuk mencapai prestasi terbaik. jiwa sportifitas harus di tanam dalam jiwa pemain.
 
"Tak kalah pentingnya melalui turnamen ini, mampu menumbuhkan semangat setiakawan diantara sesama pemain" ujar Maryansyah. 
 
“Kami tadi mendengar bahwa ada peserta dari Kabupaten Meranti dan kami tekankan kepada seluruh peserta yang berkompetisi dalam turnamen ini, untuk senantiasa dapat mentaati ketentuan dan peraturan serta ketentuan yang telah disepakati bersama dalam kepanitiaan. dan kepada semua pihak agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan turnamen, dengan harapan kiranya tournament ini dapat berjalan lancar, raihlah kemenangan dengan jiwa sportivitas dan profesionalitas tanpa harus menghalalkan segala cara” tutup Maryansah Oemar.

Berita Lainnya

Tulis Komentar