Senin, 15 Oktober 2018 - 12:54:34 WIB - Dibaca : 626 Kali

Upaya Peningkatan Kapasitas Kepemimpinan Anggota Pramuka:

Kwarcab Bengkalis Taja Upgrading Pengurus DKC

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: Suasana saat pembukaan kegiatan Upgrading Pengurus DKC.

BENGKALIS, HUMAS – Kwartir Cabang (Kwarcab) Bengkalis 0303 Bengkalis melaksanakan kegiatan Upgrading Pengurus atau Peningkatan Kapasitas Anggota Dewan Kerja untuk Anggota Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Bengkalis, Sabtu (13/10) sore.

Kegiatan yang diikuti oleh 19 orang yang tergabung dari pelajar dan mahasiswa yang berdomisili di Bengkalis dan utusan dari Kwartir Ranting (Kwaran) Bantan, Bengkalis, Siak Kecil, dan Pemimpin Sangga Utama dari berbagai sekolah dan kampus di Bengkalis ini bertujuan sebagai upaya untuk melakukan penyegaran bagi pengurus DKC dan seluruh anggota pramuka.

Upgrading tersebut dilaksanakan selama dua hari, bertempat di aula Kwarcab Bengkalis Jalan Assalam Desa Kelapapati, dimana kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pelaksana Harian Ketua Kwarcab Bengkalis H. Darmawi.

Sebagai pembekalan untuk para peserta, 6 pemateri akan memberikan materi indoor di ruangan, serta 2 pemateri outdoor di luar ruangan.

Sebagaimana pers rilis yang dilansir oleh Koranriau.net, Darmawi dalam mengatakan kegiatan ini adalah upaya Kwarcab Bengkalis melakukan pembekalan tiap anggota pramuka, khususnya untuk pengurus DKC Bengkaluis.

“Kami menyambut baik kegiatan ini. Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini mampu memperkuat tekad dan meneguhkan kembali semangat guna membawa kaum muda ke masa depan yang lebih baik,” ungkapnya.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar