Kamis, 18 Oktober 2018 - 15:58:50 WIB - Dibaca : 756 Kali

Kwarcab Bengkalis Gelar Rapat Persiapan KTK III Tahun 2018

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Ketua Panitia KTK III Jefri Anas saat memimpin Rapat Persiapan Kemah Tunas Kelapa (KTK) III Tahun 2018 di aula Kwarcab Bengkalis, Rabu (17/10) malam.

BENGKALIS, HUMAS - Bertempat di aula Kwartir Cabang (Kwarcab) Bengkalis, Rabu (17/10) malam diselenggarakan Rapat Persiapan Kemah Tunas Kelapa (KTK) III Tahun 2018.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Panitia KTK III Jefri Anas  tersebut dimulai pukul 20.12 WIB, diikuti oleh Kepala Diklat Kwartir Daerah Riau H. Riza Pahlevi, Ketua Kwarcab Bengkalis diwakili Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat dan Pramuka Peduli Kwarcab Bengkalis Muhammad Fadhli, serta pengurus Kwarcab Bengkalis dan Anggota Dewan Kerja Cabang Kwarcab Bengkalis.

Menurut Jefri Anas, KTK III tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 4 November 2018 mendatang. Kabarnya, perkemahan tersebut juga akan diikuti penggalan dari gugus depan baik dari tingkat SMP dan SMA di Bengkalis.

“Selain Kwarcab Bengkalis, kemungkinan besar Kwarcab Rokan Hilir dan Kwarcab Indragiri Hulu juga akan berpartisipasi dalam KTK ini,” ungkapnya.

Dia juga berharap melalui KTK III ini dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama anggota Pramuka.

“Menurut kami antara sesama gugus depan saja tidak kompak. Maka, dengan adanya kegiatan ini kita bisa memancing keakraban dan ketangkasan dari para anggota Pramuka dari masing-masing gugus depan,” ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Fadhli usai menghadiri rapat tersebut berharap kepada seluruh anggota Kwarcab dan panitia pelaksana KTK III ini agar mulai mempersiapkan segala kebutuhan dalam penyelenggaraan KTK III ini.

“Ini merupakan kegiatan besar, meskipun jangka waktunya masih lama, kita harus mempersiapkannya jauh-jauh hari agar semuanya bisa tampil maksimal dan berjalan sesuai dengan keinginan kita,” pungkasnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar