Senin, 29 Oktober 2018 - 21:13:40 WIB - Dibaca : 1872 Kali

Muhammad Zikri Raih Medali Emas Kejuaraan Shorinji Kempo

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: istimewa
Teks foto: Muhammad Zikri, foto bersama usai pertandingan pada kejuaraan Shorinji Kempo Tingkat Provinsi Riau tahun 2018 antar Dojo yang diselenggarakan di kota Dumai, (29/10).

DUMAI, HUMAS - Muhammad Zikri, mahasiswa STIE Syari’ah Prodi Hukum Ekonomi Syari’ah (HES) Bengkalis, berhasil meraih medali emas pada kejuaraan Shorinji Kempo Tingkat Provinsi Riau tahun 2018 antar Dojo yang diselenggarakan di kota Dumai,  (29/10).

Pada kejuaraan yang digagas oleh Persatuan Kempo Indonesia (PERKEMI) tersebut, Zikri meraih  Juara 1 Randori Kelas 70, selanjutnya Juara 1 Embu Pasangan Campuran Kyu 1 dengan Sarifah Tassa Palindri, serta Juara 1 Embu Beregu Putra tampil bersama rekannya Dwiki Reza, Muhammad Syarul Nizam dan Risky Istika.

“Tidak sia-sia mengikuti program latihan yang diberikan oleh Shinpei (pelatih) yang terdiri dari latihan fisik dan sparing dengan giat setiap hari. Saya bersyukur dapat mempersembahkan medali emas kepada almamater,” kata Zikri seraya berharap dengan berbagai kemenangan yang diraihnya dapat menjadi motivasi bagi sesama rekan mahasiswa, khususnya dalam cabang olahraga Kempo.

Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syari’ah  Muhammad Subhli, mengucapkan tahniyah dan apresiasi kepada ananda  Muhammad Zikri, Insyaallah lusa zikri akan mengikuti kejuaraan kempo antar mahasiswa se-Indonesia mewakili Provinsi Riau.

“Mari sama-sama kita doakan agar Muhammad Zikri, anak watan Bengkalis mendapat prestasi terbaik di tingkat nasional, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan ini”, ajak Subhli.


Berita Lainnya

Tulis Komentar