Selasa, 25 Desember 2018 - 20:19:23 WIB - Dibaca : 1729 Kali

Pertama di Kabupaten Bengkalis

Puluhan Pemuda Ciptakan Youtube Rewind Tahun 2018

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Kreator Bengkalis
Teks foto: Tim Kreator Bengkalis
BENGKALIS, HUMAS  - Di masa sekarang, membuat sebuah film pendek atau menjadi seorang film maker bukanlah hal yang sulit. 
 
Hal ini disebabkan adanya smartphone yang memiliki kamera dengan resolusi tinggi ditambah sedikit pengetahuan melalui tutorial di YouTube dan tentunya sebuah keberanian dari sang film maker itu sendiri lewat satu team work yang dibentuk menjadikan semua sangat-sangat gampang.
 
Inilah yang dilakukan Puluhan anak muda Bengkalis di bawah lebel channel YouTube Creator Bengkalis. Mereka membuat suatu video, dimana video tersebut berisi mengenai video yang viral selama tahun 2018 ini, yang dilakukan di Bengkalis, dengan beberapa karakter yang menyerupai pemeran dalam video yang viral tersebut.
 
"Ini hari pertama rewind kita shooting. Tujuannya supaya kreator video itu lebih aktif lagi. Kita di sini merupakan para YouTubers yang ada di Bengkalis berkumpul jadi satu grup. Jadi terbentukllah YouTube rewind di setiap akhir tahun nantinya," kata Muhammad Ridzuan, Senin (24/12/2018) siang kemarin.
 
Menurutnya, apa yang dilakukan ini adalah untuk mempromosikan wilayah yang memiliki ikon Ikan Terubuk ini, agar nantinya bisa dikenal masyarakat luas.
 
"Tidak hanya itu, kami membuat video seperti ini juga bertujuan untuk memperlihatkan kepada seluruh penonton youtube, bahwa Kabupaten Bengkalis juga memiliki anak muda yang ingin berkreasi dan menciptakan hal baru dengan tujuan untuk menghibur masyarakat di Indonesia," paparnya.

Berita Lainnya

Tulis Komentar