Sabtu, 20 April 2019 - 22:58:42 WIB - Dibaca : 1099 Kali

Lomba Sempena Peringatan Hari Kartini

Kalaborasi Dua Wanita Untuk Tampil Cantik dan Anggun Pada Lomba Merias Wajah

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Ibu Muda Dharma Wanita Persatuan (DWP) Mengikuti Perlombaan Merias Wajah, di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Sabtu (20/4)
BENGKALIS, HUMAS- Tak kalah saingnya dengan dua utusan lomba masak menu makan siang keluarga, dua ibu muda Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekreariat Daerah (Setda) lainnya, Nyonya Selphiya Alfiandri dan Nyonya Fieza Fauzan berkalaborasi mengambil bagian pada perlombaan merias wajah sempena peringatan Hari Kartini, Sabtu (20/4) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis. 
Dengan nomor undian 37 dan waktu 20 menit menjadi tantangan tersendiri buat Nyonya Selphiya untuk merias wajah teman satu timnya. Apalagi dengan kecepatan tertentu dan peralatan seadanya. Nyonya Selphiya dituntut harus bisa menyelesaikan riasannya untuk menjadi inspirasi bagi seluruh wanita agar tetap cantik dan indah.
“Setiap wanita, baik itu istri maupun ibu-ibu pasti sudah bisa memoles wajah, tapi jika harus memoles wajah orang lain  apalagi berlomba itu yang sulit. Namun kami akan berusaha semaksimal mungkin membuat partner kami menjadi cantik,” kata Nyonya Pia.
Sementara Nyonya Fieza Peserta yang harus dirias wajahnya merasa optimis akan kinerja partnernya, karena tidak hanya dirias wajahnya Nyonya Fizha juga harus menlantunkan bait-bait puisi tentang ibu RA Kartini di hadapan para juri.
 
“Insyaallah hasilnya nanti pasti memuaskan, yang penting kita harus optimis bahwa kita bisa, bisa bersaing dengan peserta lainnya,” kata Nyonya Fizha.

Berita Lainnya

Tulis Komentar