Senin, 29 April 2019 - 18:50:00 WIB - Dibaca : 439 Kali

Organisasi Mahasiswa Ujung Tombak Pembangunan

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: Edi Sakura hadir mewakili Bupati Bengkalis saat membuka kegiatan Pelantikan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Pinggir-Pekanbaru,Senin (29/4/2019), di Aula Kantor Camat Pinggir
PINGGIR, HUMAS - Kepala Dinas Pendidikan, Edi Sakura, menuturkan organisasi mahasiswa sangat dibutuhkan dalam membangun dan mengelola di Negeri ini, sesuai dengan sumber daya masing-masing.
 
Hal tersebut diungkapkan Edi Sakura saat hadir mewakili Bupati Bengkalis membuka kegiatan Pelantikan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Pinggir-Pekanbaru (HIMAKECAPI-P) Periode 2018-2020, Senin (29/4/2019), di Aula Kantor Camat Pinggir dengan disaksikan ratusan mahasiswa Kecamatan Pinggir.
“Kemampuan dan potensi yang adik-adik miliki sangat diharapkan dalam membangun kehidupan bermasyarakat, dikarenakan adik-adik yang merantau adalah menjadi Perwakilan Daerah untuk menyerap ilmu sebanyak mungkin kemudian dapat menerapkannya dalam Pembangunan Daerah suatu saat nanti”, kata Edi Sakura.
Sesuai dengan tema yang ditaja yakni “Meningkatkan Kesadaran Mahasiswa Yang Berperan Penting Terhadap Pembangunan Daerah”, Edi mengatakan, tema tersebut tepat sekali mengingat di era digital mahasiswa merupakan generasi terdepan dalam memanfaatkan momentum perkembangan era digital dimana saat ini kita berada pada revolusi 4.0. Sudah waktunya mahasiswa menjadi  pemain di era digital bukan hanya konsumen apalagi hanya menjadi penonton.
“Gali terus informasi-informasi yang akan memberikan perubahan kepada adik-adik, dan nantinya mudah diaplikasi di Lapangan”, himbaunya.

Berita Lainnya

Tulis Komentar