Minggu, 05 Mei 2019 - 13:09:50 WIB - Dibaca : 1193 Kali

Rubah Mindset Menjadi Pemuda Enterpreneur

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto:
BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Kepala Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkalis Basuki Rakhmad membuka Acara Seminar Motivasi Nasional Pendidikan dan Pemuda Mandiri Tahun 2019 Se-Kabupaten Bengkalis, bertempat di Gedung Cik Puan Bengkalis, Minggu (5/5/2019) pagi.
Kepala (DPMPSP) Kabupaten Bengkalis yang membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis mengatakan hadirnya seminar wirausaha muda nusantara (WIMNUS) hendaknya dapat mengubah mindset seluruh anak-anak muda Indonesia khususnya Kabupaten Bengkalis, agar nantinya menjadi ENTREPRENEUR yang dapat memberdayakan orang lain, tumbuh bersama, sumber inspirasi dan motivasi bagi lingkungannya, serta memberikan kontribusi lebih terhadap ummat dan bangsa ini.
 
"Generasi Milenial harus memiliki ilmu, keterampilan dan inovasi, agar bisa memimpin bangsa kedepannya serta harus menjadi pemuda mandiri, anak muda yang memiliki keinginan menjadi wirusaha yang mandiri, agar setelah lulus tidak lagi bingung mencari kerja melainkan ia mampu menciptakan lapangan pekerjaan," Ujar Basuki.
Kita juga berharap lanjut Mantan Plt. Camat Mandau ini kepada organisasi kepemudaan, kampus, sekolah dan orang tua agar bersedia untuk mengajarkan bagaimana cara dan teknik penggunaan sosial media untuk berwirausaha, sehingga nantinya anak muda kita bisa menjadi pusat imperium ekonomi terbesar dunia.
 
Tampak hadir dalam acara tersebut Presiden Pemuda Muslim Dunia, Syafii Efendi, Ketua Bidang Wirausaha Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) Muhammad Nasir, Bapak/Ibu Guru dan Para peserta seminar motivasi nasional.

Berita Lainnya

Tulis Komentar