Rabu, 26 Juni 2019 - 12:32:19 WIB - Dibaca : 822 Kali

Jelang Hari Jadi Pramuka ke-58:

Kwarcab Bengkalis Gelar Rapat Persiapan

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: Suasana saat rapat berlangsung.

BENGKALIS, HUMAS – Kwartir Cabang (Kwarcab) 0404 Bengkalis melaksanakan rapat persiapan menjelang Hari Jadi Pramuka ke-58 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Aula Wisma Pramuka Bengkalis, Selasa (25/6).

Rapat tersebut dipimpin oleh Plh. Ketua Harian Kwarcab Bengkalis H. Darmawi, dan dihadiri Kapusdiklat Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis, Kak Riza Fahlevi, Wakil Ketua Kwarcab Bidang Pengabdian Masyarakat dan Pramuka Peduli Kak Muhammad Fadhli, dan diikuti Andalan Cabang Kwarcab Bengkalis, dan Anggota Dewan Kerja Cabang Kwarcab Bengkalis.

Pada rapat perdana tersebut, membahas terkait rencana kegiatan dan penyusunan panitia pada hari Jadi Pramuka ke-58 tahun 2019.

Adapun yang menjadi pada kegiatan tersebut, terbagi tiga koordinator  yaitu, koordinator kegiatan upacara, kegiatan perlombaan dan kegiatan bakti sosial.

Pada kegiatan upacara yang menjadi petugas upacara adalah adek-adek dari penggalang SD, untuk kegiatan perlombaan  akan diikuti oleh golongan Pramuka Siaga, Penggalang, dan Penegak, dari berbagai Gugus Depan dan Kwartir Ranting, se-Kwarcab Bengkalis.

Darmawi berharap setelah pembentukan panitia ini, masing-masing koordinator untuk menindaklanjuti dengan  melaksanakan rapat pada  tiga  kegiatan tersebut.

Selanjutnya Kak  Fadhli selaku Waka Kwarcab Bengkalis  pada kesempatan tersebut  berharap agar peringatan HUT Pramuka tahun 2019 ini lebih meriah dan melibatkan seluruh golongan Pramuka maupun masyarakat Kabupaten Bengkalis.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar