Sabtu, 27 Juli 2019 - 19:40:55 WIB - Dibaca : 1621 Kali

ASN Bengkalis Wafat

Bupati Bengkalis Ucap Bela Sungkawa

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS – Innalillahi wa innaillaihi raji’un, telah berpulang kerahmatullah salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Syahril bin Jali, di Gedung Daerah Bengkalis saat menghadiri reuni Perak SMA Negeri 1 angkatan 1994, Sabtu (27/7/19).

Sekilas informasi, almarhum merupakan tenaga honorer Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis sejak tahun 2005.

Awalnya, almarhum ditempatkan di Kapal Tasik Gemilang, kemudian pada tahun 2012 bertugas di Penyebrangan Roro Air Putih.

Kepulangan ASN yang dikenal taat ibadah tersebut, meninggalkan duka yang mendalam tidak hanya kepada istri dan tiga anak almarhum, tetapi juga rekan sejawat beliau.

Dijelaskan salah seorang teman sejawat saat berada di reuni Perak SMA Negeri 1 Bengkalis Hj. Dian Dara Yanti, awalnya almarhum menghadiri kegiatan perkumpulan alumni SMA Negeri tahun 1994 di Gedung Daerah Bengkalis.

“Awalnya beliau ingin mengambil air wudhu saat hendak membacakan doa. Namun, tiba-tiba almarhum langsung jatuh kelantai,” ujar Istri dari Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis tersebut.

“Memang dia sempat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Bengkalis, namun dikatakan perawat, almarhum sudah meninggal sejak di Gedung Daerah Bengkalis tersebut,” katanya.

Mendengarkan berita wafatnya salah satu ASN di Bengkalis tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita, semoga segala jasa dan amal kebaikan almarhum selama di dunia dapat diterima di sisi Allah SWT,” ujar Kepala Daerah Bengkalis seraya mengajak seluruh ASN di Bengkalis untuk bersama-sama bertakziah dan mendoakan beliau.


Berita Lainnya

Tulis Komentar