Rabu, 31 Juli 2019 - 0:29:43 WIB - Dibaca : 694 Kali

Tampil Energik, Kotak Guncang Negeri Junjungan

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS - Bengkalis! "Demikian seru Tantri Kotak ketika menyapa Ribuan penonton di Lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis", Rabu (31/7/19) malam.

Tantri dengan Energik dan semangat yang menggebu-gebu memasuki panggung dan menyapa penonton. Dibalut dengan busana rock n roll serba hitam,"Bersenang" teriak Tantri memancing penonton. "Bersama" jawab penonton bersemangat.

Di sela lagu pembuka Bersenang Bersama Tantri Kotak mengungkapkan perasaan bahagianya karena Band Kotak diundang dan bisa tampil di panggung megah Negeri Junjungan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bengkalis sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis.

“Terima Kasih Bengkalis, selamat ulang tahun yang ke-507 Bengkalis. Semoga Bengkalis maju dan makmur,” ungkap Tantri dihadapan Ribuan Penonton.

Lagu pembuka yang dibawakan Kotak, membuat suasana di panggung Pasir Andam Dewi Bengkalis "memanas". Massa pun bernyanyi bersama dan bergoyang mengikuti alunan musik yang membahana.

Kotak kemudian melanjutkan penampilan keduanya dengan lagu pesta dan dilanjutkan dengan lagu terbang tinggi, masih cinta, pelan-pelan saja, benci, dan aku yang tersakiti.

Sesaat kemudian, penonton semakin riuh, tatkala Tantri melanjutkan lagu ke-7, Pelan-pelan saja sambil memanggil Bupati Bengkalis berserta istri dan jajaran pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk berkolaborasi bersamanya.

Kotak menutup penampilannya dengan lagu fenomenal "Beraksi" membuat suasana panggung menjadi heboh.


Berita Lainnya

Tulis Komentar