Sabtu, 10 Agustus 2019 - 22:06:19 WIB - Dibaca : 445 Kali

Bupati Bengkalis Lepas Pawai Idul Adha Kecamatan Mandau

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo dan Fuad Syaifurrahman - Foto: Bambang Riyanto
Teks foto: H Heri Indra Saat Pemukulan Bedug Melepas Pawai Takbir Hari Raya Idul Adha 1440 H, di Kecamatan Mandau, Sabtu (10/8/19).

MANDAU, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekretariat Daerah Bengkalis melepas Pawai Takbir Idul Adha 1440 Hijriyah di Duri, Kecamatan Mandau, Sabtu (10/8/19).

Pelepasan tersebut, ditandai dengan pemukulan bedug, suara gema takbir dan pengibaran bendera start oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis didampingi beberapa Kepala OPD di lingkup Kabupaten Bengkalis, Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Bengkalis H. Hambali, Camat Mandau Riki Rihardi, Kapolsek Mandau Arvin Haryadi, Danramil Mandau Kapten Inf. Mendrofa, Ketua LAM Riau Kecamatan Mandau Zulfikar Indra.

Pawai takbir tersebut, diikuti oleh masyarakat dari 9 Kelurahan, 2 Desa se-Kecamatan Mandau.

Pada kesempatan itu, Asisten II saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis berharap momentum kegiatan pawai takbir ini dapat menjadi suatu persatuan bagi umat muslim di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau.

"Selain itu, kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dalam membangun Kabupaten Bengkalis yang makmur dan sejahtera di Provinsi Riau," ucapnya.

Tidak lupa, dia juga menyampaikan permohonan maaf atas dalam bertutur kata dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak sengaja.

"Selain itu, kami juga mengingatkan kepada peserta pawai untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam berlalu lintas, supaya pelaksanaan pawai takbir dapat berjalan dengan lancar dan aman," ujarnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar