Senin, 26 Agustus 2019 - 11:13:11 WIB - Dibaca : 616 Kali

Buka Wirakarya Kader PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis

Bupati Amril: Tekan Laju Pertumbuhan Penduduk

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin Saat Membuka Acara Wirakarya Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang Ditandai dengan Pemukulan Gong, di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Senin (26/8/19).

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin membuka Wirakarya Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Kabupaten Bengkalis, Senin (26/8/19) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Kepala Daerah Bengkalis tersebut mengatakan Wirakarya tingkat Kabupaten Bengkalis merupakan wadah serta sarana untuk peningkatan kualitas kinerja maupun kekompakkan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kader PKK. Karena tujuan utama PKK adalah mewujudkan kesejahteraan bagi keluarga.

"Dari keluarga kita mampu bertahan dari segala keadaan yang ada dan yang sedang kita hadapi. Kemudian dari keluarga juga kita mampu bersosialisasi dengan baik di lingkungan masyarakat," kata Amril Mukminin.

Wirakarya Kader PKK tahun ini mengangkat tema, "Melalui Wirakarya Kader PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis Kita Tingkatkan Kreativitas Dan Kinerja Dalam Mewujudkan Keluarga Yang Sejahtera”.

"Sesuai dengan tema tersebut, kami harapkan kader PKK dapat menjadi pilar dalam mensejahterakan kehidupan keluarga dan masyarakat serta menanamkan dasar demokrasi ekonomi dan menekan laju pertumbuhan penduduk," harap Amril Mukminin.

Hadir pada acara tersebut Dandim 0303 Bengkalis Timmy Prasetyo Harmianto, Kabag Rencana dan Kegiatan Polres Bengkalis Risman, Wakil Ketua IV TP-PKK Kabupaten Bengkalis H Yuhelmi, Para Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat se-Kabupaten Bengkalis, Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis serta Kader PKK.


Berita Lainnya

Tulis Komentar