Senin, 26 Agustus 2019 - 23:13:21 WIB - Dibaca : 924 Kali

Penutupan Wirakarya tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019

Berikut Nama-nama Pemenang Lomba Wirakarya Tingkat Kabupaten Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS - Seluruh rangkaian kegiatan Wirakarya Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019, Senin (26/08/19) malam, telah selesai dilaksanakan. Ada 5 perlombaan yang dilaksanakan dan diikuti dengan antusias oleh peserta Wirakarya dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Berikut daftar pemenang lomba Wirakarya TP-PKK tingkat Kabupaten Bengkalis sesuai dengan jenis perlombaan.

Untuk lomba Parade Defile, juara pertama berhasil disabet Kecamatan Mandau, Juara kedua Kecamatan Bandar Laksamana, posisi ketiga Kecamatan Rupat dan Kecamatan Siak Kecil raih harapan I, harapan II, Kecamatan Bantan dan harapan III di raih oleh Kecamatan Rupat Utara.

Untuk lomba pidato ketua TP-PKK Kecamatan, juara pertama diraih oleh Kecamatan Bandar Laksamana, juara kedua Kecamatan Rupat, Kecamatan Mandau juara ketiga.

Dilanjutkan dengan juara pertama lomba yel-yel Jambore PKK Kecamatan Bandar Laksamana, juara kedua Kecamatan Bukit Batu dan juara ketiga dimenangkan oleh Kecamatan Mandau. Untuk harapan satu diraih Kecamatan Bengkalis, dan harapan II di raih oleh Kecamatan Rupat.

Dan lomba satu lomba penyuluhan pokja III, juara pertama diraih Kecamatan Mandau, Juara dua Kecamatan Pinggir dan Juara tiga Kecamatan Rupat.

Sementara lomba penyuluhan pokja IV kader PKK, juara pertama diraih oleh Kecamatan Rupat Utara, juara kedua Kecamatan Mandau dan Juara ketiga diraih Kecamatan Bukit Batu.

Kecamatan Mandau meraih predikat sebagai juara umum yang akan mewakili ketingkat Provinsi pada September Mendatang.


Berita Lainnya

Tulis Komentar