Jumat, 06 September 2019 - 10:30:33 WIB - Dibaca : 514 Kali

21 Jamaah Haji Bengkalis Kloter 20 BTH Selamat Tiba di Negeri Lancang Kuning

Editor: Nurhadi - Rep: Khaidir - Foto: Yudi Hendra & Doni Afzan

PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra menghadiri penyambutan kepulangan Jamaah Haji Gabungan Kloter BTH 20 Embarkasi Haji Antara (EHA) Provinsi Riau Bertempat di Aula kedatangan Asrama Haji EHA Provinsi Riau Pekanbaru, Jumat (6/9/2019).

Setibanya di Bandara Sultan Syarif Kasim II, para jamaah dibawa menuju asrama haji Pekanbaru menggunakan bus setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan super ketat oleh putugas bandara.

sekitar pukul 03.40 Wib sebanyak 21 orang Jamaah Haji Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 20 Embarkasi Haji Antara tersebut akhirnya tiba dengan selamat di asrama haji Pekanbaru.

Ini merupakan kelompok terbang terakhir dari Kabupaten Bengkalis yang telah tiba di tanah air melalui Embarkasi Haji Antara Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Provinsi Riau.

Seluruh keluarga serta handai taulan sudah menunggu sejak pukul 02.00 Wib dini hari untuk menyambut kepulangan tamu Allah tersebut dihalaman asrama haji antara pekanbaru.

Jamaah haji asal Kabupaten Bengkalis yang kembali ketanah air tersebut sebanyak 21 orang terdiri dari jamaah haji Kecamatan Mandau 5 orang, Kecamatan Bantan 5 orang, Kecamatan Bukit Batu 2 orang dan Kecamatan Bengkalis 8 orang, sementara satu orang dari jamaah haji atas nama Hasnah binti zainudin indo asal Kecamatan Mandau masih tinggal di Arab Saudi dikarenakan sakit dan masih dirawat.

Berdasarkan informasi yang didapat tim humas dilapangan bahwa jamaah haji Kabupaten Bengkalis tersebut akan diberangkatkan ke kampung halaman nantinya sekitar pukul 08.00 Wib menggunakan dua buah bus mini 1 bus menuju Kecamatan mandau, sementara 1 bus lagi akan di berangkatkan menuju Kecamatan Bengkalis dan Bantan. Sedangkan 2 orang jamaah haji asal Kecamatan Bukit Batu langsung dijemput keluarganya untuk langsung dibawa berobat oleh keluarganya di Pekanbaru.

Tampak hadir pada acara tersebut, Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Riau H.Ahmad Syahrofi, Bupati Siak Drs. Alfedri dan Wakil Bupati Inhil H.Syamsudin.


Berita Lainnya

Tulis Komentar