Rabu, 11 September 2019 - 23:06:47 WIB - Dibaca : 1464 Kali

Ikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019

Juara Umum Ditangan PKK Kabupaten Bengkalis

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: Muzani dan Fuad Syaifurrahman
Teks foto: TP-PKK Kabupaten Bengkalis Memboyong Predikat Juara Umum Pada Jambore Tingkat Provinsi Riau, Rabu (11/9/19).

PEKANBARU, HUMAS - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis yang diketuai oleh Kasmarni Amril berhasil memboyong predikat juara umum pada Jambore Tingkat Provinsi Riau, Rabu (11/9/19) malam.

Kabupaten Bengkalis berhasil meraih 3 predikat juara 1 mengalahkan 12 Kabupaten/Kota lainnya pada beberapa lomba yang digelar diantaranya Juara 1 lomba pidato ketua PKK Kelurahan/Desa, Juara 1 lomba yel-yel TP-PKK dan Juara 1 lomba berbalas pantun.

Selain itu TP-PKK Kabupaten Bengkalis juga berhasil memboyong predikat pemenang ke-2 lomba pelaksanaan terbaik Iva Test.

Kemudian juara 3 lomba parade defile, juara 3 lomba penyuluhan pokja II, kemudian juara 3 lomba pelaksanaan terbaik tertib administrasi PKK dan juara 3 lomba pelaksanaan terbaik PAAR. Sementara Kabupaten Bengkalis memperoleh predikat harapan 1 pada lomba peragaan busana. 

Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan tahniah kepada para peserta lomba Jambore Kabupaten Bengkalis yang telah berjuang dengan baik untuk mengharumkan nama Negeri Junjungan di ajang bergengsi tingkat Provinsi Riau tersebut.

"Alhamdulillah, Kabupaten Bengkalis masih tetap bisa mempertahankan berbagai prestasi yang diraih. Karena mempertahankan prestasi yang diraih pada tahun-tahun sebelumnya itu lebih sulit dari pada meraihnya. Memang usaha tidak akan menghianati hasil. Kabupaten Bengkalis kembali membawa predikat juara umum pada jambore tingkat Provinsi Riau", kata istri Bupati Bengkalis tersebut.

Hal senada juga diucapkan Wakil Ketua III TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita Bustami yang memberikan ucapan selamat kepada Tim Jambore PKK Kabupaten Bengkalis. "Semoga PKK Kabupaten Bengkalis semakin baik kedepannya", kata Akna Juita.


Berita Lainnya

Tulis Komentar