Jumat, 03 Juli 2020 - 21:11:49 WIB - Dibaca : 2825 Kali

Pemkab Bengkalis Taja Lomba Desain Logo Sempena Hari Jadi ke-508 Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Beby Candra - Foto: Tim Humas

BENGKALIS PROKOPIM - Sempena peringatan Hari Jadi ke-508 Bengkalis tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menaja lomba desain logo Hari Jadi ke-508 Bengkalis. Lomba tersebut berlangsung dari tanggal 3 - 10 Juli 2020.

Sesuai pengumuman Bupati Bengkalis Nomor 0033/UM/216/2020, tentang lomba logo hari jadi ke-508 Bengkalis tahun 2020. Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga akan menyuguhkan hadiah kepada pemenang berupa uang tunai dan piagam Bupati Bengkalis.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Muhammad Fadhli mengatakan, lomba ini terbuka untuk seluruih masyarakat Kabupaten Bengkalis tanpa dipungut biaya, para peserta harus menciptakan desain logo sesuai dengan tema dan sub tema yang disediakan oleh panitia.

Adapun tema untuk perlombaan Logo Desain Hari Jadi ke-508 Bengkalis adalah "SOLIDARITAS HARI JADI BENGKALIS 508", dengan tagline Hari Jadi ke-508 Bengkalis, #SOLIDARITASBENGKALIS dan “BENGKALIS 508 SOLID” tagline Hari Jadi ke-508 Bengkalis #BENGKALISSOLID

“Peserta harus mendesain logo yang mengacu pada sejarah Bengkalis, dan mencantumkan narasi makna dari logo yang dibuat. Logo dasar harus dimuat dengan simbol-simbol, ornamen, ragam corak, makna, unsur dan filosofi budaya Melayu”, kata Fadhli.

Selain itu tambah Fadhli, peserta harus mendesain logo yang mencerminkan nilai seni, semangat dan budaya masyarakat Bengkalis. Desain logo tidak menyinggung Suku Agama Ras Antar Etnis (SARA) dan tidak bertentangan dengan norma-norma yang berlaku, diperbolehkan menggunakan kiasan dan atau jargon khas Bengkalis/Melayu.

Kemudian logo dibuat dalam bentuk format Ai/CDR/EPS/PSD/JPEG/PNG/BMP atau TIFF dan dapat diperkecil hingga sampai 2,5 cm, dikirim via email ke alamat [email protected] dengan judul”Lomba Desain Logo Hari Jadi ke-508 Bengkalis tahun 2020-(Nama Lengkap)” maksimal kapasitas file 20 MB.

“Peserta juga harus melampirkan narasi makna logo, surat pernyataan hasil karya sendiri (asli) bermaterai Rp. 6000, dipublikasi Kartu Tanda Penduduk/Identitas lain yang masih berlaku, Biodata/Curiculum Viate (Mencantumkan No. Telpon/Kontak yang bisa dihubungi) semuanya dalam format pdf”, tambah Fadhli.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat Panitia di nomor telepon (0766)21258, dan bagi yang ingin mengikuti perlombaan dan info lengkap lanjutnya lagi, dapat mengakses, www.bengkaliskab.go.id, prokopim.bengkaliskab.go.id dan www.diskominfotik.bengkaliskab.go.id.

 

Download di sini : PDF

Atau langsung scan barcode dibawah

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar