Jumat, 31 Juli 2020 - 11:25:00 WIB - Dibaca : 376 Kali

Bupati Bengkalis Tinjau Penyembelihan Hewan Qurban

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Sumanto - Foto: Zahirman Agus
Teks foto: Peninjauan Pelaksanaan Ibadah Qurban Tahun 1441 H/2020 M, di Desa Kelapapati Darat, Jum'at (31/7/2020).

BENGKALIS, PROKOPIM - Usai melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Istiqomah, Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami Hy melakukan peninjauan pelaksanaan ibadah qurban Tahun 1441 H/2020 M, di Desa Kelapapati Darat, Jum'at (31/7/2020).

Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami Hy dan keluarga Tinjau Penyembelihan Hewan Qurban di Masjid Al-Ikhlas kelapapati Darat, Masjid tersebut melaksanakan qurban sebanyak satu ekor dari Aparatur sipil negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan satu ekor dari Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami Hy. 

Plh. Bupati Bengkalis di sela-sela peninjauan pemotongan qurban mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah berupaya untuk menyelenggarakan ibadah qurban dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini.

"Makna dari ibadah qurban ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwa'an kepada Allah SWT, serta hubungan kedua sisi yang penting, yaitu Hablumminallah dan Hablumminannas," ujar H.Bustami Hy. 

Ibadah qurban ini dilaksanakan oleh ASN Kabupaten Bengkalis. Ada sebanyak 42 ekor sapi dan 3 ekor kambing dan telah disalurkan di 11 Kecamatan Se-Kabupaten Bengkalis. 

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar