Senin, 22 November 2021 - 11:17:11 WIB - Dibaca : 594 Kali

Berikut Daftar Pemenang Lomba Wirakarya TP PKK Tahun 2021

Editor: Indra - Rep: Sabariah - Foto: Muzani

BENGKALIS, PROKOPIM - Seluruh rangkaian kegiatan Wirakarya Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2021, Senin (22/11/21), resmi ditutup oleh Bupati Bengkalis.

Ada 5 cabang perlombaan yang dilaksanakan dan diikuti dengan antusias oleh peserta Wirakarya dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Berikut daftar pemenang lomba Wirakarya TP-PKK tingkat Kabupaten Bengkalis sesuai dengan jenis perlombaan.

Untuk lomba Tertib Administrasi  Sekretariat Ketua TP-PKK Desa dan Kelurahan dan Kecamatan juara pertama diraih oleh Desa Api-Api utusan Kecamatan Bandar Laksamana, juara kedua desa Tameran Utusan Kecamatan Bengkalis dan juara ketiga dari Desa Batu Panjang utusan Kecamatan Rupat.

Kemudian lomba Pola Asuh Anak dan Remaja Dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang Dalam Keluarga (Paar Cinta Kasih) Pokja I juara pertama diraih oleh desa Gajah Sakti utusan Kecamatan Mandau, juara kedua Desa Damai utusan Kecamatan Bengkalis dan juara ketiga diraih desa Sei Pakning utusan Kecamatan Bukit Batu.

Lomba Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2k) Pokja II juara pertama desa Balai Raja utusan Kecamatan Pinggir, juara kedua Desa Air Jamban utusan Kecamatan Mandau dan juara ketiga diraih Kelurahan Kota utusan Kecamatan Bengkalis.

Sementara untuk Lomba Halaman Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman (Hatinya) PKK Pokja III juara pertama Desa Buluh Apo utusan Kecamatan Pinggir, juara kedua Desa Balik Alam utusan Kecamatan Mandau dan juara ketiga oleh Desa Pedekik utusan Kecamatan Bengkalis.

Selanjutnya lomba Inovasi Stunting PKK Pokja IV juara pertama diraih oleh Desa Pambang Pesisir utusan Kecamatan Bantan, juara kedua Desa Balik Alam utusan Kecamatan Mandau dan juara ketiga Desa Meskom utusan Kecamatan Bengkalis .


Berita Lainnya

Tulis Komentar