Senin, 29 November 2021 - 10:19:49 WIB - Dibaca : 191 Kali

Buka Seminar Peringatan Hari Ibu, Bupati : Keluarga Berkualitas Kunci Mewujudkan Daerah Berkualitas dan Sejahtera

Editor: Nurhadi - Rep: Halimatussa'diah - Foto: Asih Ismayuni

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis berharap para perempuan di negeri ini, baik sebagai orang tua, pengurus organisasi, pemerhati keluarga agar bersama-sama memantapkan langkah untuk bergerak seiring sejalan, saling membahu dan bergandeng tangan membentuk keluarga berkualitas karena keluarga adalah pilar pembangunan bangsa. Karena sekecil apapun peran yang akan kita jalankan, tentunya memiliki nilai manfaat besar. Dalam mencetak generasi masa depan yang berkarakter, berintegritas, berilmu, beriman, cerdas dan tangguh.

Yakinlah, Apabila keluarga berkualitas dapat kita bentuk, maka secara otomatis, daerah ini juga akan menjadi negeri yang berkualitas dan sejahtera.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H Al Fakhrurrazy saat membuka kegiatan seminar sempena peringatan hari ibu tahun 2021, di Aula Hotel Marina Bengkalis, Senin (29/11/2021).

Lebih lanjut H. Al Fakhrurrazy menyampaikan bahwa sebagai langkah nyata, agar tercapainya visi kita mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah membuat program perempuan berdaya keluarga sejahtera, sebagai salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Kami menyadari, bahwa keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat, merupakan wahana pertama dan utama penyemaian karakter bangsa. Untuk itu, melalui seminar ini mari kita ambil kesempatan baik, sehingga kedepannya dapat memacu diri kita menjadi perempuan hebat dan tangguh, dalam menciptakan keluarga yang berkualitas, berprestasi, maju dan sejahtera,” ujar Al Fakhrurrazy.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah menyampaikan bahwa kami selaku TP-PKK Kabupaten Bengkalis mendukung sepenuhnya seminar ini, dengan harapan dapat menjadikan seminar ini sebagai wadah menambah wawasan, pengetahuan dan pencerahan, sehingga apa yang kita harapkan dapat terwujud bersama sama.

Turut hadir Narasumber Ibu Devi Rusanti dan Ibu Mufarro’ah, berserta para peserta seminar dan undangan.


Berita Lainnya

Tulis Komentar