Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:14:49 WIB - Dibaca : 421 Kali

Ketua TP-PKK Provinsi Riau Serahkan Sembako Kepada Panti Asuhan Dayang Dharma dan Panti Asuhan Darussalam

Editor: Indra - Rep: Misnar - Foto: Nuratika

BANTAN, PROKOPIM - Ketua Tim Penggerak Pembinaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Bengkalis, tepatnya di Panti Asuhan Dayang Dharma Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis dan Panti Asuhan Darussalam Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan, Sabtu (25/6/22).

Kunker Ketua TP-PKK Riau, Hj Misnarni ke kedua panti asuhan tersebut didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah dan Wakil Ketua I TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita berserta anggota dalam rangka menyerahkan bantuan untuk kebutuhan pokok yang dapat bermanfaat bagi anak-anak maupun pengasuh panti asuhan.

"Bantuan sembako yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian dari TP-PKK Provinsi Riau kepada anak-anak yang berada di panti asuhan ini, semoga apa yang di berikan ini dapat membantu meringankan belanja dapur dari panti ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini berkah dan bernilai ibadah,” kata Hj Misnarni disela kunjungannya ini.

Sementara itu Pengurus Yayasan Dayang Dharma dan Darussalam mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Provinsi Riau atas kunjungan dan bantuannya dan berharap semoga program kasih peduli sesama dapat meringankan beban panti asuhan yang dibinanya.

"Kami dan anak-anak yang menghuni di Panti Asuhan ini, akan selalu mendoakan agar seluruh Ibu-ibu Tim Penggerak PKK Provinsi Riau Mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT, dan sukses dalam menjalankan semua kegiatan," pungkasnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar