Jumat, 06 Oktober 2023 - 17:06:09 WIB - Dibaca : 824 Kali

Bupati Bengkalis Buka Turnamen Futsal Pedekik Pahlawan CUP III

Editor: Indra - Rep: Sumanto - Foto: Pandi Ahmad

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri membuka Turnamen Futsal Pedekik Pahlawan CUP III bertempat di Lapangan Futsal Desa Pedekik, Jumat (6/10/2023).

Turnamen Futsal ini merupakan kegiatan ketiga dan menjadi Even rutin berkelanjutan yang pada tahun ini diikuti 47 team dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

Pembukaan turnamen Futsal Pedekik Pahlawan CUP III tahun 2023 ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Staf Ahli Bupati Bengkalis Johansyah Syafri didampingi Pj Desa Pedekik Aswandi, Ketua BPD Desa Pedekik Bahruddin, Babinkamtibmas Fahrurozi, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Agun Afriansyah dan Ketua PSTI Boby Kurniawan.

Pada kesempatan itu, Johansyah Syafri menyampaikan melalui event seperti ini bisa mempererat silaturahmi dan kekompakan sesama generasi muda yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Desa Pedekik Kecamatan Bengkalis.

"Semoga turnamen futsal ini, selain sebagai ajang kejuaraan, juga dapat kita jadikan sebagai tolak ukur sejauh mana perkembangan olahraga futsal di Desa pedekik khususnya dan kecamatan Bengkalis secara umum,"ujar Johan.

Staf Ahli Bupati yang akrab disapa Johan ini, juga berpesan kepada pemain untuk tetap mengedepankan sportifitas dan menjunjung tinggi fair play, dan jangan sampai menimbulkan kekerasan dalam bertanding.

"Tournamen ini bukanlah ajang untuk mencari lawan dalam arti sesungguhnya, kita semua merupakan sahabat yang wajib menghargai dan menghormati satu sama lainnya, bertandinglah dengan sportifitas yang tinggi, dengan mengutamakan rasa persatuan dan kesatuan. Tampilkanlah permainan yang menarik, agar para suporter puas dan bangga dengan penampilan saudara, kalah menang itu biasa, namun dengan tampilan permainan dan skill yang bagus itulah bonus yang akan diberikan para suporter nantinya,"pesan Johans.


Berita Lainnya

Tulis Komentar