Rabu, 29 November 2023 - 10:15:55 WIB - Dibaca : 1113 Kali

Ikuti Upacara HUT Korpri Ke-52 Secara Virtual, Bupati Minta Anggota Korpri Sebagai Teladan

Editor: Nurhadi - Rep: Herma Safitri - Foto: Halimatussa’diah

BENGKALIS, PROKOPIM – Jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52 Tahun secara virtual, di Ruang Rapat Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (29/11/2023).

Sesuai tema HUT ke-52 Korpri Tahun 2023 "Korprikan Indonesia," Bupati Bengkalis mengajak seluruh keluarga besar Korpri di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan untuk senantiasa berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera, dan bermartabat.

“Seluruh keluarga besar Korpri di Kabupaten Bengkalis harus menjadi teladan dalam disiplin, etos kerja, dan profesionalisme, sehingga masyarakat dapat melihat bahwa Korpri adalah kekuatan positif yang mendorong kemajuan bangsa,” ajak Bupati Bengkalis, Kasmarni, yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Johansyah Syafri.



Selain itu, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, Bupati Bengkalis juga mengajak seluruh keluarga besar Korpri di daerah ini untuk melakukan introspeksi diri, meningkatkan kompetensi, dan meningkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Seluruh keluarga besar Korpri di Kabupaten Bengkalis harus menjadi teladan dalam disiplin, etos kerja, dan profesionalisme, sehingga masyarakat dapat melihat bahwa Korpri adalah kekuatan positif yang mendorong kemajuan bangsa”, ujarnya.



Dikatakannya, keberhasilan Korpri tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama seluruh keluarga besar. Untuk itu, Bupati Bengkalis juga mengajak untuk senantiasa meningkatkan solidaritas, semangat gotong royong dan kolaborasi.

“Sinergisitas keluarga besar Korpri merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas negara dan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita jaga dan pupuk nilai-nilai kebersamaan, keadilan, dan integritas. Pegang teguh dan implementasikan dengan baik dan benar janji-janji yang termaktub dalam Panca Prasetya Korpri,” tutupnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar