Senin, 25 Maret 2024 - 9:40:15 WIB - Dibaca : 418 Kali

Silaturahmi Ke Bagian Prokopim, Wabup Sampaikan Pesan

Editor: Indra - Rep: Tim Prokopim - Foto: Tim Prokopim

BENGKALIS, PROKOPIM - Ditengah kesibukan urusan Pemerintahan, Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso menyempatkan bersilaturahmi ke Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis, Senin (25/03/2024).

Kala itu Wabup bersama ajudannya Rusli datang secara tiba-tiba langsung melihat ruang kerja Bagian Prokopim dan langsung disambut Indra dan Nurhadi serta staf Bagian Prokopim lainnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Wabup menyampaikan terimakasih karena sudah bekerja secara maksimal meskipun saat bulan Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut Wabup berharap terus tingkatkan kemampuan yang dimiliki, teruslah bekerja dengan baik dan Ikhlas, karena apapun itu jika memang rezeki untuk kita, ia tidak akan pernah tertukar.

“Dalam peliputan di lapangan kepada tim Prokopim untuk lebih efektif terutama mengambil foto, carilah foto yang bisa berbicara, artinya orang bisa tau dari makna foto yang dimuat dalam suatu berita,” pinta Bagus.

Kemudian sambil tersenyum sumringah Wabup juga berpesan kepada adek-adek yang bertugas jangan asal melepaskan beban dari tugas, tetapi jadilah pekerjaan ini sebagai hobi, maka ia akan menampakkan hasil yang lebih baik.

“Mari bersama-sama kita belajar, saling koreksi untuk membangun kinerja lebih baik dan bersama-sama membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar