Selasa, 26 Maret 2024 - 22:30:02 WIB - Dibaca : 320 Kali

Bersafari Bersama Wabup, Bupati Kasmarni Sampaikan Pembangunan Infrastruktur dan Negerikan Sekolah di Kecamatan Talang Muandau

Editor: Nurhadi - Rep: Sudiyo - Foto: Sudiyo

TALANG MUANDAU, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso, lakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Talang Muandau, Selasa (26/3/24).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat  yang ingin bersilaturahmi dan bercengkrama langsung dengan Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis dan Wakilnya tersebut.

Seperti biasa, kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan untuk masjid, santunan untuk kaum dhuafa dan anak yatim, penyerahan Al-Qur'an, penyerahan bantuan rehab rumah layak huni dari BAZNAS Kabupaten Bengkalis, dan penyerahan sembako  untuk sejumlah masyarakat.

Pada kegiatan safari ramadhan itu juga Bupati Kasmarni berkesempatan meresmikan Kelas Jauh SMP Negeri 2 Talang Muandau menjadi SMP Negeri 7 Talang Muandau, serta melakukan perubahan kelas jauh SD Negeri 7 Talang Muandau dinegerikan menjadi SD Negeri 20 Talang Muandau.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas sinergi dan kolaborasinya dalan memajukan Kabupaten Bengkalis hingga saat ini.

"Tentunya tanpa adanya dukungan masyarakat kita tidak akan bisa seperti ini. Dan Alhamdulillah, jalan menuju Tasik Serai dari Gajah Mada telah terlaksana, Insya Allah ini akan terus dilanjutkan," ujarnya.

Lebih lanjut, beliau juga mengatakan, pembangunan infrastruktur akan terus kita laksanakan khususnya di Kecamatan Talang Muandau ini.

"Insya Allah pada tahun ini akan dibangun Puskesmas  di Desa Tasik Serai, Pustu di Dusun Bagan Benio, serta sejumlah penunjang infrastruktur dan berbagai sektor lainnya di Kecamatan Talang Muandau," ucapnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar