Kamis, 28 Maret 2024 - 19:08:24 WIB - Dibaca : 244 Kali

Keluarga Besar SD 41 Bengkalis Berbagi Takjil

Editor: Indra - Rep: Tim Prokopim - Foto: Tim Prokopim

BENGKALIS, PROKOPIM - Pada hari ke-17 Bulan Ramadhan, keluarga besar SD Negeri 41 Bengkalis menggelar kegiatan berbagi takjil di jalan Utama Desa Penebal tepatnya di depan sekolah, Kamis (28/3/2024).

Sekitar 100 takjil telah dipersiapkan oleh keluarga besar SD N 41 untuk para penerima takjil baik para pengguna kendaraan bermotor saat melintas di depan sekolah tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian sesama untuk berbagi di bulan yang penuh berkah dan perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalankan Ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

Kepala Sekolah Jumiati Surya disela-sela pembagian takjil mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat Desa Penebal dan masyarakat lainnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Dengan membagikan takjil ini diharapkan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka, saat sedang masih dalam perjalanan menuju pulang ke rumah, selain itu dengan kegiatan ini kami dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini," ujarnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan majlis guru. Usai pembagian takjil kami juga melaksanakan buka bersama dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah, jelasnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar