Sabtu, 06 April 2024 - 4:12:39 WIB - Dibaca : 196 Kali

Bupati Hadiri Acara DPC AJOI Berbuka Bersama, Pembagian Takjil dan Santunan Lebaran Anak Yatim dan Dhuafa

Editor: Indra - Rep: Imam Lutfi - Foto: Imam Lutfi

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri menghadiri acara  DPC AJOI sempena Berbuka Bersama, Pembagian Takjil dan Santunan Lebaran Anak Yatim dan Dhuafa bertempat di Masjid Al- Isti'da jalan HR. Soebrantas Desa Wonosari, Jum'at (5/4/2024) sore.

Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Bengkalis menyelenggarakan kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun saat bulan Ramadhan.

Kegiatan Ramadhan berbagi yang diselenggarakan organisasi wartawan ini dilaksanakan di Masjid Al- Isti'da ini selain berbagi takjil kepada masyarakat dan memberi santunan kepada anak yatim dan dhuafa, dalam kegiatan ini juga dilakukan buka puasa bersama.

Ketua AJOI Kabupaten Bengkalis Fadli mengungkapkan rasa syukurnya dengan terselenggaranya kegiatan AJOI Berbagi Berkah Ramadhan dan mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang ikut mendukung kegiatan ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Daerah dan Forkopimda yang telah ikut mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa sukses terlaksanakan," ungkapnya.

Lebih lanjut ketua AJOI  berharap kedepannya kegiatan ini bisa lebih ditingkatkan lagi dengan kapasitas yang lebih besar dan lokasinya bergantian dari satu desa ke desa lain.

"Ini telah menjadi agenda rutin AJOI dan titik kegiatan akan kita lakukan secara bergilir sehingga semua desa yang ada di Kabupaten Bengkalis bisa merasakan berkah Ramadhan yang kita laksanakan," harapannya.

Bupati Bengkalis diwakili Asisten Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri  yang menghadiri kegiatan ini mengapresiasi kegiatan yang telah digelar  AJOI. Pemkab Bengkalis sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh masyarakatnya.

"Apresiasi dan dukungan dari Pemkab Bengkalis kepada AJOI yang telah ikut memperhatikan masyarakat kita yang sedang menghadapi kesulitan dan kegiatan seperti ini harus ditingkatkan lagi. Semoga AJOI semakin sukses dan lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis," pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Polres Bengkalis diwakili Kasat Bimas, Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Kadis Kominfo diwakili Jazam, Kades Wonosari, OPD Pemkab Bengkalis, Anggota Ajoi Bengkalis, pengurus masjid dan anak yatim serta kaum dhuafa.


Berita Lainnya

Tulis Komentar