Minggu, 07 April 2024 - 11:48:21 WIB - Dibaca : 257 Kali

Bersama Kapolres, Bupati Bengkalis Lepas Rombongan Mudik Gratis

Editor: Nurhadi - Rep: M. Iqbal - Foto: M. Iqbal

MANDAU, PROKOPIM - Bupati Bengkalis melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis Toharuddin bersama Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, lakukan pelepasan mudik gratis Polres Bengkalis, bertempat di posko simpang pokok jengkol duri, Minggu (7 April 2024).

Dalam pidato Bupati Bengkalis yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis tersebut, Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bengkalis beserta jajaran yang telah memfasilitasi kegiatan mudik gratis bagi masyarakat Bengkalis.

Melalui tagline Polres Bengkalis Hebat, kegiatan mudik gratis tersebut menyediakan sebanyak 5 buah bus yang akan memberangkatkan  sebanyak 249 orang pemudik dengan 3 bus tujuan Bukit Tinggi, 1 bus ke Kota Padang, dan 1 bus ke Padang Sidempuan Sumatera Barat.

"Terima kasih buat Pak Kapolres beserta jajaran yang telah melaksanakan kegiatan mudik gratis ini dengan tujuan guna mencegah para pemudik menggunakan kendaraan bemotor pribadi untuk mudik." Ucap Toharuddin.

Sebagaimana kita ketahui bersama sambung Mantan Camat Pinggir itu lagi, mudik dengan menggunakan sepeda motor tentunya sangat rawan akan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut,  Toharuddin juga menyampaikan bahwa program tersebut merupakan bentuk hadir negara untuk masyarakat agar nyaman dan ceria dalam melakukan mudik, serta bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polisi dan Pemerintah.

"Pesan kami kepada pemudik  untuk tetap berhati-hati didalam perjalanan, selamat jalan, selamat berhari raya, minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, mudah-mudah bapak dan ibuk pulang Dengan selamat menuju ke kampung halamannya masing-masing" tutup Toharuddin.

Pada kesempatan tersebut Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis Toharuddin Bersama Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, juga memberikan bingkisan untuk para pemudik  secara simbolis.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis Suwarto, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis Salman Alfarisi dan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bengkalis Kholijah.


Berita Lainnya

Tulis Komentar