Kamis, 18 April 2024 - 15:55:00 WIB - Dibaca : 170 Kali

Bupati Kasmarni Lepas Keberangkatan Kafilah Kabupaten Bengkalis Pada MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau

Editor: Nurhadi - Rep: Sumanto - Foto: Imam Luthfi dan Sudiyo

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Kasmarni secara resmi melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Bengkalis yang akan berprestasi pada perhelatan MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai pada tanggal 20 s.d 27 April 2024 mendatang.

Pelepasan kafilah yang terdiri dari 68 peserta, 18 pelatih dan 5 official tersebut dilakukan oleh Bupati Kasmarni bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan silaturrahmi dan Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten Bengkalis tahun 1445 H – 2024 M, bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis.

Dalam arahannya, Bupati Bengkalis berpesan kepada seluruh kafilah untuk dapat jalankan kepercayaan serta tanggung jawab yang telah diberikan dengan baik, dengan mengeluarkan segenap daya dan upaya, jangan pernah menyerah, tetap fokus dan terus berjuang.

“Siapkan mental, semangat dan fisik yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal. Terus jaga kekompakan, serta tetap menjaga nama baik daerah kita Kabupaten Bengkalis.” Ingat Bupati.

Kami pemerintah daerah beserta masyarakat lanjutnya, senantiasa mendo’akan, semoga adik-adik semua bisa berprestasi dan membawa kemenangan dengan mempertahankan prestasi kita sebagai juara umum, sebagaimana telah kita raih pada MTQ ke-41 tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Indra Giri Hulu tahun 2023 yang lalu.


Berita Lainnya

Tulis Komentar