Minggu, 21 April 2024 - 12:46:01 WIB - Dibaca : 294 Kali

Ikuti Pawai Taaruf MTQ Provinsi Riau, Bupati Optimistis Kafilah Bengkalis Mampu Pertahankan Juara Umum

Editor: Indra - Rep: Tim Prokopim - Foto: Tim Prokopim

DUMAI, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso hadiri pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau, Minggu (21/4/2025), bertempat panggung utama pawai ta'aruf MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau, Jl. Jend Sudirman. Kota Dumai.

Pawai MTQ ke-42  langsung dilepas oleh Pj Gubernur Riau diwakili PJ Sekda Provinsi Riau Indra didampingi istri dan Walikota Dumai H Faisal.

Kafilah Kabupaten Bengkalis berada di urutan ke-5, dengan mengusung tema “Mari Kita Bumi Kan Al-Qur'an di Kota Idaman" kemudian diikuti oleh pawai ta'aruf Kabupaten Indra Giri Hulu.

Ketika peserta pawai Kabupaten Bengkalis melewati panggung utama, Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan cenderamata kepada Pj. Sekda Riau dan Walikota Dumai.

Bupati Bengkalis optimis bahwa Kabupaten Bengkalis bisa meraih juara pada pawai yang diikuti oleh 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau ini. Hari ini kita lihat keseriusan kita pada pawai ta'aruf ini aja kita menghadirkan 2.500 peserta dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

"Para peserta pawai sangat kompak semuanya, dan barisannya rapi, ditambah lagi sorakan tagline Bermasa disambut decak kagum bagi ribuan masyarakat yang hadir," ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.

Tidak lupa, juga Bupati Bengkalis mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta kafilah MTQ utusan dari Kabupaten Bengkalis semoga dapat mengharumkan Negeri Junjungan dan dapat mempertahankan juara umum.

"Tunjukkan kemampuan terbaik kalian, jangan berharap kemenangan, yang penting tampilkan saja yang terbaik terlebih dahulu, ketika sudah memberikan yang terbaik, kami yakin kita pasti bisa menjadi yang terbaik, dari yang terbaik," kata Bupati.

Ikut dalam pawai tersebut Sekda Bengkalis dr Ersan Saputra bersama istri, seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama bersama istri, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Pemkab Bengkalis, Camat se-Kabupaten Bengkalis, Kepala Desa.


Berita Lainnya

Tulis Komentar