Selasa, 23 April 2024 - 16:07:54 WIB - Dibaca : 553 Kali

Perkuat Hubungan Silaturrahmi Antar Sesama Anggota, DWP Kabupaten Bengkalis Gelar Halal Bi Halal 1445 H-2024 M

Editor: Nurhadi - Rep: Herma Safitri - Foto: Sabariah

BENGKALIS, PROKOPIM – Guna mempererat silaturrahmi sempena Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024 M, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menggelar Halal Bihalal sekaligus arisan bulanan DWP Kabupaten Bengkalis, Selasa (23/4/24) di Gedung Daerah Laksamana Raja di Laut Bengkalis.

Kegiatan halal bihalal tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani Ersan Saputra.

Kemudian dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan ustadz Ramlan yang membahas terkait "Adab dalam Bersilaturrahmi ".

Pada arahannya, Ketua DWP Kabupaten Ira Vandriyani Ersan Saputra mengatakan, kegiatan halal bihalal ini merupakan wujud keinginan kita guna meningkatkan lagi tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Melalui momentum Idul Fitri dan halal bi halal ini juga sambung istri Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis itu lagi, untuk bersama-sama membuka lembaran baru masa depan dengan memperkuat silaturahmi sekaligus menyatukan hati dan niat dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu dan bersilaturahmi kembali, semoga pertemuan kita hari ini mendatangkan keberkahan kepada kita semua yang hadir saat ini. Kami juga berharap pertemuan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan, sinergi dan kolaborasi dalam memajukan organisasi DWP kearah yang lebih baik,"kata Ira.

Selanjutnya Ira juga berharap, dengan adanya ceramah agama pada kegiatan Halal Bi Halal hendaknya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis.

Pada Kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Bengkalis, dr Ersan Saputra yang hadir saat itu mengatakan, selaku penasehat DWP Kabupaten Bengkalis tentunya sangat mendukung seluruh program Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis dan apapun yang menjadi target dari dharma wanita yang sejalan dengan visi dan misi Bupati Bengkalis tentunya pasti akan kita selalu akomodir.

Terakhir acara dilanjutkan dengan foto bersama dan bersalam-salaman yang diikuti oleh seluruh hadirin dan undangan.


Berita Lainnya

Tulis Komentar