Sabtu, 27 April 2024 - 12:18:57 WIB - Dibaca : 470 Kali

Kota Dumai Rayakan Hari Jadi Ke-25, Bupati Kasmarni Berikan Ucapan Selamat

Editor: Nurhadi - Rep: Muzani - Foto: Khaidir

DUMAI, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan ucapan selamat dan tahniah buat Kota Dumai yang sedang merayakan hari jadinya yang ke 25 tahun pada tanggal 27 April 2024.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis melalui  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bengkalis Andres Wasono saat hadir mengikuti Sidang Paripurna HUT Kota Dumai, Sabtu (27/04/2024)  di Ruang Sidang Paripurna Gedung DPRD Kota Dumai.

Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Dumai  Supriyanto, yang  juga dihadiri langsung Pj Gubernur Riau yang diwakili  oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Zulkifli Syukur dan Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau, serta tokoh  perjuangan Kota Dumai.

Hari Jadi Kota Dumai yang ke-25 Tahun 2024 ini mengangkat tema "Terus Membangun Menjadi Yang Terdepan", dengan sub tema "Dengan semangat Hari Jadi Kota Dumai Ke-25, kita tingkatkan taraf hidup masyarakat melalui gerak laju program berkhidmat demi tercapainya jaminan kesehatan, lingkungan bersih, mayarakat berdaya saing, ekonomi tumbuh, serta infrastruktur merata di Kota Idaman".

Dalam kesempatan tersebut, Andres juga menambahkan semoga diusia Kota Dumai yang semakin dewasa ini, Kota Dumai akan semakin maju dan berkembang sehingga akan sejajar dengan Kabupaten/Kota lainnya, mengingat Kota Dumai  memiliki beragam potensi yang sangat luar biasa untuk dikembangkan.

“Diusia Ke-25  Kota Dumai ini juga tentunya banyak catatan keberhasilan yang telah diraih dan berbagai tantangan juga telah dilewati sehingga Kota Dumai dapat Meningkatkan  taraf hidup masyarakat melalui gerak laju Program Berkhidmat demi tercapainya jaminan kesehatan lingkungan  bersih masyarakat berdaya saing ekonomi unggul serta  Infrastruktur merata sehingga dapat sejajar dengan Kabupaten/kota  lainnya” ucap Andris.

Melalui kepemimpinan Walikota Dumai H. Faisal kami optimis lanjut Andres, Kota Dumai dapat menapaki dirinya menjadi daerah yang  berdaya  saing.

Sementara itu, Zulkifli Syukur mewakili Pj.Gubri mengatakan selamat dan tahniah kepada Kota Dumai yang hari ini melaksanakan hari jadi Ke-25 semoga semakin jaya dan Berkhidmat dimasa yang akan datang.

"Peringatan hari jadi ini merupakan momentum perjuangan seluruh elemen masyarakat yang telah berjuang, serta berkiprah untuk mewujudkan Kota Dumai yang lebih maju dalam meningkatkan  taraf hidup masyarakat melalui gerak laju Program Berkhidmat demi tercapainya jaminan kesehatan lingkungan  bersih masyarakat berdaya saing ekonomi unggul cerdas serta Infrastruktur merata." tuturnya.

Turut hadir mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Bengkalis Mohd. Amru Herawza.


Berita Lainnya

Tulis Komentar