Senin, 29 April 2024 - 17:34:43 WIB - Dibaca : 856 Kali

Hadiri Halal Bi Halal Kecamatan Mandau, Bupati Sampaikan Akan Maju Sebagai Calon Bupati Bengkalis Untuk Periode Kedua

Editor: Indra - Rep: Wili Nur Kharisma - Foto: Tim Prokopim

DURI, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri majelis silaturahmi dan halal bi halal bersama Keluarga Besar Pemerintah Kecamatan Mandau, Senin (29/04/2024) pagi. 

Acara silaturahmi dan halal bi halal keluarga besar Pemerintah Kecamatan Mandau ini juga diisi dengan santapan rohani yang di sampaikan oleh Almukarrom Ustadz Nazril Abdul Muluk,.Lc,.MA,

Pada kesempatan tersebut Bupati Bengkalis mengatakan, momentum halal bi halal ini, dapat menjadi kekuatan baru, untuk bersama-sama kita mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, dengan terus menjaga dan merawat kebersamaan, solidaritas dan harmoni, ungkapnya.

Bupati perempuan pertama di Riau ini juga mengungkapkan bahwa pada perhelatan Pilkada serentak tahun 2024 ini, akan kembali maju sebagai calon bupati bengkalis untuk periode kedua tahun 2024-2029.

“Kami memiliki niat mulia untuk lebih fokus membangun negeri junjungan ini agar kedepannya lebih bermarwah, maju dan sejahtera. Walaupun sebelum ini sudah ada sinyal dukungan serta tawaran, agar kami bisa maju dalam kontestasi calon gubernur riau, namun secara hormat dan santun, telah kami sampaikan, bahwa insyaallah kami masih tetap ingin mengabdi dan membangun kabupaten Bengkalis negeri junjungan”,ungkapnya.

Kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Mandau dan sekitarnya, juga rekan-rekan Legislatif, Forkopimda, instansi vertikal serta Ormas dan OKP, dan Paguyuban, mohon do’a serta dukungannya, harap Kasmarni. 

"Mari kita perkuat sinergi dan kekompakan dalam membangun daerah ini guna mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat yang berkelanjutan, ajak Kasmarni.

Memasuki tahun politik, mohon berpolitik lah secara cerdas, hati-hati dan tetap waspada dengan berbagai isu-isu hoaks, serta segala hal yang dapat memecah belahkan rasa persatuan dan persaudaraan kita, yang justru dapat merugikan diri sendiri, masyarakat serta daerah ini, pesan Bupati.

Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kasmarni atas kehadirannya dalam kegiatan ini. 

Riki menambahkan, sepanjang kepemimpinan Bupati Kasmarni sudah banyak program yang menyentuh masyarakat yang dilakukan di Kecamatan Mandau.


Berita Lainnya

Tulis Komentar