Senin, 06 Mei 2024 - 23:14:22 WIB - Dibaca : 123 Kali

Wabup Bagus Santoso Lakukan Ramah Tamah Sekaligus Sambut Kehadiran Paban VI/Taswilnas Ster TNI Opsla

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Prokopim - Foto: Tim Prokopim

DUMAI, PROKOPIM – Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati H Bagus Santoso, melakukan ramah tamah bersama Paban VI/Taswilnas Ster TNI Opsla Kolonel Laut (P), Arief Budiman, M.Tr. bertempat di Kota Dumai, Senin (06 Mei 2024)

Kegiatan ramah tamah yang juga dihadiri oleh Danlanal Dumai, Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel, M.Tr.Hanla., M.M, Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin, beserta para perwira Kodim 0303 Bengkalis tersebut dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pembinaan Fungsi Perbatasan Wilayah Nasional (Binfungtaswilnas).

Rangkaian kegiatan ramah tamah itu diawali dengan makan malam bersama dan dilanjutkan dengan bincang-bincang ringan oleh seluruh tamu yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Bengkalis berkesempatan menyampaikan ucapan selamat dating dan terima kasih kepada Tim Ster Mabes TNI beserta rombongan yang besoknya akan melakukan kunjungan dan beberapa kegiatan di Pulau Rupat sebagai pulau terluar dan daerah perbatasan Indonesia.

"Selamat Datang dan terima kasih kepada Paban VI/Taswilnas Ster TNI Opsla Kolonel Laut (P), Arief Budiman, M.Tr. beserta rombongan, Semoga kehadirannya dapat semakin memperkuat komunikasi serta koordinasi yang telah terbangun baik selama ini, dalam meningkatkan sinergisitas, kerjasama dan kekompakan antara TNI bersama kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan Pembinaan Fungsi Perbatasan Wilayah Nasional.”

Karena lanjut Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau itu lagi, Wilayah teritorial kami Kabupaten Bengkalis, khususnya Pulau Rupat dan Pulau Bengkalis termasuk dalam Kawasan Strategis Nasional, karena berada di daerah perbatasan negara.

Kami Pemerintah Daerah sambung Wabup, tentunya sangat mengharapkan betul akan perhatian penuh dari TNI bukan saja dalam hal stabilitas keamanan di wilayah perbatasan, namun juga perhatian di bidang-bidang lainnya seperti bidang pemberdayaan, bidang ekonomi, bidang kelautan dan sebagainya. Dan kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis, tentunya siap pula mendukung sepenuhnya setiap program dari Tim Ster Mabes TNI maupun Kodim 0303 Bengkalis, sehingga upaya menjaga kedaulatan dan perbatasan NKRI, serta setiap permasalahan yang terjadi dapat di minimalisir di negeri junjungan yang kita cintai ini, tutup bagus.

Pelaksanaan kegiatan ramah tamah di tutup dengan bertukar cinderamata antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Paban VI/Taswilnas Ster TNI Opsla.


Berita Lainnya

Tulis Komentar