Kamis, 09 Mei 2024 - 12:22:28 WIB - Dibaca : 487 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Acara Bagholek Godang Masyarakat Se-Provinsi Riau

Editor: Indra - Rep: Sabariah - Foto: Asih Ismayuni

PEKANBARU, PROKOPIM - Guna meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antara semua tokoh dan masyarakat Kampar yang berada di seluruh wilayah di Provinsi Riau.

Untuk menjalin silaturrahmi tersebut Ikatan Masyarakat Kampar di Pekanbaru mengelar acara Bagholek Godang dalam meningkatkan komitmen bersama untuk memastikan bahwa setiap langkah pembangunan daerah yang diambil demi mencapai tujuan bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru juga dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang  Ekonomi Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY saat menghadiri sekaligus mengikuti acara Bagholek Godang Masyarakat Se-Provinsi Riau, Kamis (9/5/2024). Pagi.

Dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Riau Masykur Tarmizi mengatakan dalam membangun daerah ini untuk menjadikan Maju dan Sejahtera tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri, perlu sinergi, kolaborasi serta akselerasi dari semua pihak.

"Kami mengajak kepada semua pihak, untuk bersinergi, dan bersama-sama kita membangun daerah ini sesuai dengan tugas, fungsi serta peran kita masing-masing," Ujarnya.

Sementara itu Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bustami juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh IKMKR serta pengurus yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan silaturahmi Boalek Godang ini.

“Mudah mudahan silaturahmi ini dapat menjadi wahana yang sangat baik guna meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi serta soliditas dan solidaritas di antara sesama, agar kedepannya dapat terjalin persahabatan dan persaudaraan yang lebih erat lagi positif. Dan teruslah perkuat silaturahmi seperti ini, tetap jaga kekompakan dan kebugaran tubuh agar tetap sehat,” ujar Bustami.

Turut hadir Pj Bupati Kampar Hambali, Mantan Gubernur Riau H Syamsuar, mantan Bupati Kampar H. Burhanuddin Husin, Muhammad Firdaus sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Ketua IKMKR Ilyas Husti Sweta dan seluruh undangan yang hadir.


Berita Lainnya

Tulis Komentar