Kamis, 25 Oktober 2018 - 16:01:25 WIB - Dibaca : 1448 Kali

Sempena Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Kabupaten Bengkalis

Desa Teluk Lecah Terbaik I Lomba Gotong-Royong Masyarakat Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2018

Editor: Nurhadi - Rep: Herma Safitri - Foto: Wildan Taufiq & M. Iqbal
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menyerahkan hadiah terbaik I lomba BBGRM kepada Kepala Desa Teluk Lecah Azmi, Kamis (25/10) di Desa Teluk Lecah Kecamatan Rupat.

TELUK LECAH, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan langsung hadiah beserta piagam penghargaan kepada Kepala Desa Teluk Lecah Azmi, sebagai perwakilan Kecamatan Rupat yang berhasil mendapatkan predikat terbaik I dalam penilaian partisipasi  lomba gotong-royong masyarakat tingkat Kabupaten Bengkalis, Kamis (25/10) di Desa Teluk Lecah Kecamatan Rupat.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa H Yuhelmi saat membacakan laporan panitia, mengumumkan bahwa Kecamatan Rupat khususnya Desa Teluk Lecah berhasil meraih predikat terbaik I dalam penilaian partisipasi  lomba gotong-royong masyarakat tingkat Kabupaten Bengkalis. Terbaik II diraih Kecamatan  Bandar Laksamana tepatnya desa Parit 1 Api-api,  kemudian untuk terbaik III diraih Kecamatan Pinggir desa Muara Basung.



Tidak hanya pembagian hadiah BBGRM,  namun pada kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril juga menyerahkan makanan tambahan dan perlengkapan bagi anak PAUD dari Dinas Pendidikan Bengkalis. Kemudian dilanjut dengan penyerahan bantuan penanggulangan bencana yang akan disalurkan ke Donggala,  Palu dan Sigi Sulawesi Tengah oleh Dinas Sosial.


Berita Lainnya

Tulis Komentar