Minggu, 25 November 2018 - 9:24:20 WIB - Dibaca : 850 Kali

Sempena Pelaksanaan Pegadaian Keliling Kampung, Jalan Santai, Senam Sehat dan Lomba Mewarnai Tingkat Tk dan Paud, yang diselenggarakan oleh Pekanbaru Pos Group bekerjasama dengan PT. Pegadaian Persero Pekanbaruu

Heri Indra Putra: Insan Pers, Jaga dan Patuhi Kode Etik Jurnalistik

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: H Heri Indra Putra saat melepas acara “Pegadaian Keliling Kampung, Jalan Santai, Senam Sehat dan Lomba Mewarnai Tingkat Tk dan Paud” yang diselenggarakan oleh Pekanbaru Pos Group bekerjasama dengan PT. Pegadaian Persero Pekanbaru. Minggu (25/11) bertempa

MANDAU, HUMAS – Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian Pembangunan  Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra hadiri dan sekaligus melepas secara langsung acara Pegadaian Keliling Kampung, Jalan Santai, Senam Sehat dan Lomba Mewarnai Tingkat Tk dan Paud yang diselenggarakan oleh Pekanbaru Pos Group bekerjasama dengan PT. Pegadaian Persero Pekanbaru. Minggu (25/11) pagi bertempat di Lapangan Pasar Syarif Kasim Duri.

Acara tersebut diikiuti dengan antusias dan kegembiraan oleh masyarakat setempat sehingga memadati lapangan Pasar Syarif Kasim Duri, sehingga acara tersebut berlangsung dengan meriah serta penuh canda dan tawa.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis yang dibacakan H Heri Indra Putra mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pekanbaru Pos Group dan PT. Pegadaian Persero Pekanbaru yang telah menyelenggarakan kegiatan pegadaian keliling kampung, jalan santai, senam sehat dan lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD di Kabupaten Bengkalis berjuluk Negeri Junjungan ini khususnya di Kecamatan Mandau.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini dengan penuh kekompakkan, jangan sampai terjadi kegaduhan, jadikan kegiatan ini sebagai motivasi untuk tetap menjaga kesehatan mulai dari diri kita”, ajak Heri sambil mengatakan siapa yang berhasil menyentuh hati dewan juri nantinya akan membawa hadiah yang sudah disediakan panitia.

Selanjutnya, Dalam sebuah konsep pembangunan Sambung Heri, perusahaan pers  elemen penting yang memiliki peran tersendiri. tentunya, Pemerintah Kabupaten Bengkalis berkomitmen penuh untuk merangkul pers sebagai mitra kerja dalam rangka membangun negeri junjungan agar semakin maju, berbudaya dan berwawasan.

“Kami berharap kepada insan pers, untuk selalu menjaga kode etik jurnalistik, diantaranya menyajikan berita yang aktual, mendidik dan berimbang.  Dikarenakan  di era digitalisasi semua informasi berupa berita dari seluruh belahan bumi dapat di akses oleh masyarakat dengan mudah” tegas Heri sambil berpesan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, agar dapat memilah mana berita yang benar dan mana berita bohong (hoax).

 

 

 

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar