Sabtu, 08 Desember 2018 - 23:16:09 WIB - Dibaca : 3052 Kali

Bupati Hadiri Dua Resepsi Pernikahan di Pekanbaru

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalissaat foto bersama dengan pasangan Wahyu Iskandar dan Ganayu Girasyitia beserta keluarga.
PEKANBARU, HUMAS - Disela-sela kesibukan beliau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyempatkan diri untuk hadir pada pesta pernikahan Wahyu Iskandar dan Ganayu Girasyitia, putra dari pasangan H. Rozali Saidun dan Hj. Umi Kalsum dan putri dari pasangan H. Setia Budi dan Hj. Rasyfah Aminy bertempat di Hotel Grand Central Pekanbaru, Sabtu (8/12).
 
Hadir dengan menggenakan batik warna hitam bermotif putih, kedatangan Kepala Daerah Bengkalis disambut keluarga dan masyarakat pada saat itu.
Tampak hadir juga Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau terpilih Syamsuar dan Eddy Natar Nasution, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY beserta istri, dan sejumlah penjabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkalis serta para tamu undangan.
 
Setelah menyempatkan diri berfoto bersama dan berpamitan kepada kedua mempelai, Bupati Bengkalis bergegas menuju pesta pernikahan M. Iqbal Ferdian dan Endah Dwi Pangesti, putra dari pasangan H.M.Razief AR dan Hj. Erny mahidin, serta putri dari pasangan Eddy Slamet Seyiaji dan T. Sundari, bertempat di Hotel Grand Suka.
 
Kepada kedua pasangan, Bupati Bengkalis mengucapkan "Selamat menjalankan bahtera rumah tangga, semoga menjadi pasangan saling mengerti, mengasihi dan mengayomi. Semoga dikaruniai keturunan yang sholih dan sholikhah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah".

Berita Lainnya

Tulis Komentar