Jumat, 21 Desember 2018 - 0:11:36 WIB - Dibaca : 3417 Kali

Adik Herliyan Saleh Meninggal Dunia, Bupati Bengkalis Ucap Belasungkawa

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Riau24.com
Teks foto: Muhammad Abduh

BENGKALIS, HUMAS – Kabar duka telah kembali menyelimuti kalangan Aparatur Sipil Negara di Provinsi Riau. Kali ini Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Dumai, Muhammad Abduh yang juga adalah adik dari mantan Bupati Bengkalis periode 2010-2015 Ir. H. Herliyan Saleh, Kamis (20/12).

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 19.00 WIB di Rumah Sakit Awal Bross, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru Riau.

Kabarnya, jenazah tersebut akan disemayamkan di Villa Putri Duyung F14 Tengkareng Barat Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Mendengar Kabar duka tersebut Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita.

“Atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan turut berduka cita, semoga segala amal ibadah almarhum, dapat diterima disisi Allah SWT,” tutur Kepala Daerah Bengkalis.

Amril Mukminin juga berharap kepada seluruh masyarakat baik yang bedomisili di Bengkalis maupun di Dumai yang kiranya mengenal almarhum agar kiranya dapat memaafkan segala kesalahannya, sekiranya dia pernah berbuat salah.

“Setiap manusia tidak luput dari kesalahan. Karena manusia bersifat tidak sempurna. Untuk itu, kita harus saling bermaafan sesama umat muslim,” tuturnya.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar