Jumat, 18 Januari 2019 - 19:40:28 WIB - Dibaca : 1852 Kali

Bupati Bengkalis Resmikan Restaurant Layar NG Seafood

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Wildan Taufiq - Foto: Zahirman Agus
Teks foto: Kepala Dinas Pariwisata saat melakukan pengguntingan pita.
MANDAU,HUMAS- Bupati Bengkalis  diwakili Kepala Dinas Pariwisata Anharizal, Jum'at ( 18/1/2019) siang, mengadiri acara Grand Opening Restaurant Layar NG Seafood, yang ditaja oleh keluarga besar bapak H. Maryanto (Atan), di Jl Hang Tuah No 109 Kecamatan Mandau.
Keluarga H.Maryanto mewakili pemilik Rerstaurant Layar NG Seafood menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang diwakili kepala Dinas Pariwisata  H. Anharizal karena berkesempatan hadir meresmikan grand opening Restaurant Layar NG Seafood yang dapat menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat duri yang ingin menikmati kuliner di Kecamatan Mandau.
"Restaurant Seafood ini diharapkan akan menjadi tujuan wisata kuliner dengan menghadirkan berbagai macam jenis makanan lainnya," dikatakan maryanto.
 Kepala dinas Pariwisata Anharizal saat memberikan kata sambutan mengatakan bahwa dengan adanya peresmian Restaurant Layar NG Seafood ini, dapat kiranya meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi, serta dapat memberikan kesempatan kerja pada masyarakat di kecamatan mandau khususnya.
"Keberadaan Restaurant Layar NG Seafood Duri ini kiranya mampu memacu perputaran ekonomi daerah, khususnya kota duri dan sekitarnya, karena melalui usaha kuliner ini, dapat menggali kemampuan dan melakukan usaha- usaha ekonomi yang saling menguntungkan sehingga berdampak pada perekonomian para pedagang hingga akhirnya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berujung pada perkembangan serta kemajuan daerah," ungkap Anharizal.
Kemudian Anharizal berpesan untuk Restaurant Layar NG Seafood ini dapat kiranya memiliki sertifikat halal dari MUI selaku badan Pemerintahan yang mengawasi hal tersebut, serta mengurus perizinan bisnis kuliner restoran mencakup aspek keamanan, ketertraman, dan legalitas, yang di keluarkan oleh kantor pelayanan terpadu satu pintu ( PTSP) di kantor kecamatan, cara mengurusnya tidak sulit sepanjang memenuhi persyaratan.
Usai sambutan dilanjutkan dengan pemberian santunan untuk 130 anak yatim yang terdiri dari pondok pesantren Al huda, pondok pesantren Nurul Tauhid dan pondok pesantren Rumah Cemerlang Ibadurahman ( RCI), kemudian di lanjutkan dengan pemotongan pita oleh kepala dinas pariwisata Anharizal.

Berita Lainnya

Tulis Komentar