Sabtu, 19 Januari 2019 - 18:05:59 WIB - Dibaca : 2650 Kali

Hadiri Pesta Pernikahan Najmi dan Avicena

Bupati Bengkalis berikan Ucapan Selamat dan Untaian pesan buat kedua pengantin

Editor: Nurhadi - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat foto bersama kedua mempelai

 

PEKANBARU, HUMAS- Acara resepsi pernikahan Najmi Izzati Putri. S.STP Binti H. Abdul Kadir dengan Avicenna Ademukhlis.S.STP Bin H. Mukhlis.MM terasa jadi spesial dan berkesan, karena dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Resepsi yang berlangsung meriah dan semarak itu, juga dihadiri oleh tamu–tamu istimewa dan para pejabat daerah bertempat di Ballroom Hotel Dian Graha Jalan Diponegoro Pekabaru, Sabtu (19/01) siang.

Kehadiran Bupati Bengkalis dengan setelan celana hitam dan baju batik lengan panjang pada pukul 14.00 Wib itu di sambut hangat oleh keluarga dan para tamu undangan lainnya, sebelumnya juga tampak terlebih dahulu hadir Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY beserta istri Akna Juita menghadiri pesta pernikahan tersebut.

Seiring dengan itu terpancar ungkapan terima kasih dan rasa bangga dari pihak keluarga kedua mempelai disampaikan kepada orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

"Ucapan terima kasih sebesar besarnya kami ucapkan kepada Bapak Amril Mukminin Bupati Bengkalis dan juga Bapak Bustami HY Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis yang telah sudi meluangkan waktu dan meringankan langkah dapat hadir memenuhi jemputan keluarga besar kami,  semoga Pak Bupati senantiasa dilimpahi keberkahan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas serta aktifitas sehari harinya." ujar M. Fadhlul Wajdi Camat Siak Kecil yang juga merupakan kakak kandung mempelai perempuan.

Dalam acara pesta pernikahan yang dihadiri Bupati Bengkalis tersebut adalah menjadi momentum silaturahmi antara Bupati Bengkalis dengan seluruh keluarga kedua mempelai serta beberapa tamu undangan lain diantaranya Walikota Dumai Zulkifli. AS,  Wakil Bupati Siak Alfedri,  tampak pula Staf Ahli Mendagri yang juga Mantan Rektor IPDN Suhajar Diantoro, Mantan Sekda Provinsi Riau Arsyad Rahim serta beberapa Pejabat Tinggi Pratama Provinsi Riau, Kabupaten Bengkalis,  dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bengkalis mengucapkan selamat pengantin baru, selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah dan dikaruniai anak yang soleh solehah bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

“Dalam berumah tangga, kita akan melalui perjalanan panjang dan sangat melelahkan dengan tujuan untuk mencapai “pantai kebahagiaan” yang sakinah dan di ridhoi oleh Allah SWT.” Pesan Amril

Selanjutnya Suami Kasmarni tersebut juga mengingatkan untuk mencapai pantai kebahagiaan itu kita harus mempersiapkan diri dan mental baik suami maupun istri serta mempersiapkan bekal agar perjalanan kita terasa aman, nyaman dan lancar.

“Sebab apabila datang badai dan gelombang, kita akan siap menghadapinya dengan sikap tenang, tidak grogi, tidak takut, tidak gentar sekalipun dahsyatnya badai dan gelombang tersebut, sebab kita masih memiliki dasar agama dan Alqur’an – Hadist sebagai pedoman umat islam", Tutup Amril

Setelah menikmati jamuan makan siang yang disuguhkan oleh keluarga H Abdul Kadir dan H Mukhlis selanjutnya Bupati Bengkalis berpamitan untuk menghadiri kegiatan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar