Jumat, 01 Februari 2019 - 10:26:06 WIB - Dibaca : 1661 Kali

Ustadz Abdul Somad jadi Saksi Nikah Annisa dan William di Duri

Kasmarni Amril Hadiri Akad Nikah Annisa

Editor: Nurhadi - Rep: Khaidir - Foto: Sumanto
Teks foto: Kasmarni Amril saat menjadi saksi pernikahan Annisa Ekawati Binti Alm. Muhammad Jamil dan Williyam Castro Bin Jimmi Azimat, Kamis (31/1).

MANDAU, HUMAS – Sebelum menghadiri Tabligh Akbar Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril terlebih dahulu menghadiri acara Akad Nikah Annisa Ekawati Binti Alm. Muhammad Jamil dan Williyam Castro Bin Jimmi Azimat, Kamis (31/1) malam, bertempat di Jl Kayangan Gg. Kilan.

Kehadirian Kasmarni Dengan stelan baju gamis berwarna hitam dan bercorak bunga, Langsung disambut ahli keluarga beserta masyarakat yang kala itu telah hadir.

Maksud dan tujuan kehadiran istri Bupati Bengkalis Amril Mukminin adalah menyaksikan akad nikah Annisa dan William, dan disaksi oleh Ustadz H Abdul Somad.

Kasmarni juga mengucakan selamat pengantin baru, selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah dan insyaallah nantinya akan dikaruniai anak yang soleh solehah bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga Allah memberikan keberkahan dan melimpahkan rezki kepada kedua mempelai, dan diajauhkan dari bala musibah”, jelas Kasmarni

Sejumlah tamu undangan tampak hadir, Camat Mandau Riki Rihardi, Sekcam Mandau M Rusydy, Ketua Penasehat Partai Golkar Septian Nugraha.


 



 

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar